Hello From The Other Side

saat ini saya lagi membayangkan sebuah interaksi antara saya yang menulis postingan ini didepan laptop dengan kalian diluaran sana yang (mungkin) membacanya melalui komputer atau gadget kalian. semacam adegan side by side yang seakan-akan menggambarkan sebuah interaksi. padahal ngga juga sih. dibaca aja belum tentu ya kan…

life hits me harder each day sodara-sodaraku sekalian. ungkapan “hidup itu sulit” itu sebenernya berakar dari hal-hal sepele macam susah bangun pagi atau menunda-nunda ngumpulin tugas. noda-noda kecil yang awalnya gak dihiraukan kemudian berkumpul menjadi sebuah lubang hitam yang menghisap semuanya. hiperbola AF. tapi ya itu…

anyway, gimana kabar kalian? apakah masih suka ngeblog? menceritakan kehidupan kalian sama orang lain itu memang sebuah hal yang mempunyai daya tarik tersendiri. rasanya bagaikan ada kebelet-kebelet yang akhirnya tersalurkan. tapi tetap harus ingat bahwa ada porsi kehidupan yang baiknya kita (atau orang terdekat) saja yang tahu.

saya sebenernya akhir-akhir ini ngerasa pengen banget ngeblog tapi gatau pengen nulis apa. lebih tepatnya, tau sih sebenernya apa yang pengen saya ceritain tapi gak tau apakah pantas untuk diceritain atau nggak karena didalamnya melibatkan orang lain. males banget kalo harus mikir sampai sejauh mana hal-hal yang di pikiran saya ini bisa diceritakan. pengennya kan ceplas ceplos aja gitu.

bisa aja sih. tapi sayanya aja yang gak bisa…..

jadi bisa apa ngga?

sabi kaleee aw aw aw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s