#30DayMusicChallenge Finale Day 30 : My Favourite Song At This Time Last Year

akhirnya #30daymusicchallenge tiba juga di penghujung waktu. niatnya cuma 30 hari tapi jadi beresinnya sampe setaun (?) tahun kemarin emang saya akui merupakan puncak procrastination dari semua hal yang sedang saya lakukan. tahun kemarin adalah tahunnya pemalesan dan gak mood bikin atau ngerjain apapun. sounds like a dick, but i won’t deny. barusan aja dimarahin sama “mbaknya” kata dia “katanya mau konsisten nulis…”. ternyata 1 kata yang terdiri dari 9 huruf itu gampang diucapkannya aja. dilakukannya sulit (?)

ngomong2 soal lagu…

awal2 2015 apa sih lagu yang hits? saya ternyata gak ingat gaes. makanya barusan saya nanya om saya di internet,om gugel (garing any*****ng) soal hits2 di awal 2015. ternyata lagu2 ini udh hebeul geningan

dari beberapa lagu diatas, sebenernya cuma segelintir yang saya suka karena emang gak begitu seneng di musik2 pop yang mainstream sih. sounds like a dick again snob, but i won’t deny. karena yang di deny cuma tower sama creep aja *INSIDE JOKES*

well, that’s a wrap for #30daymusicchallenge maaf kalo postingannya sampe harus nunggu setaun dikarenakan sayanya tidak disiplin *cambuk diri sendiri*

tahun 2016 ini pengen banyak nulis lagi. nulis puisi dan pendapat2 saya yang seringnya saya pendem sendiri karena takut nyinggung temen sendiri yang sebenernya emang pengen saya singgung haha. mudah2an tekad saya ini bukan tekad karbit. yang langsung nguap begitu kena air. bukan, maksudnya bukan saya nguap pas disiram air. tapi tek….ah pokoknya gitu deh.

sampe ketemu di postingan berikutnya ya gaes😀

Leave a Reply

