#30DayMusicChallenge Day 29 : A Song From My Childhood

397847

ini judulnya #30daymusicchallenge tapi nulis ginian aja setaun kaga beres2. mari kita rubah sikap! hap hap hap!

masa kecil saya lumayan menyenangkan(?). meskipun ga terlalu deket sama anak2 sebaya saya karena nganggap mereka terlalu kekanak2an(?) tapi masih saya sempatkan bermain sama mereka. ya, sekedar sosialiasi aja biar gak dicurigai sebagai teroris jadi saya harus membaur bersama warga (???). jajanan SD dan pinggir jalan? gak level. makannya sekali2 aja kalo pengen….dan kalo ada uang. gak level duit sayanya gak cukup buat beli maksudnya. paling ke warung depan rumah beli anak mas sama chuba. gopek aja udh murah meriah.

saya senang sekali nonton serial pahlawan2 yang bisa berubah macam baja hitam, jiban dll pas masih kecil. reaksi anak seumuran gitu pas liat jagoannya di tv lagi berubah ke kostum superheronya udh pasti ngikutin. kegiatan “berubah” ini selalu saya lakuin rutin di kehidupan saya. inginnya sih supaya bisa berubah beneran mungkin. tapi otak saya yang belum terbentur realita belum bisa mencerna keadaan. jadi saya lari kesana kesini sambil teriak2 berubah! jurus maut! dll. lumayan menyenangkan (?)

ini adalah lagu dari masa kecil saya tentang seorang ninja berkekuatan super. kalo gak salah dulu tayangnya di indosiar atau di rcti. JIRAIYA!

yak itulah tadi lagu yang spektakuler untuk serial yang spektakuler juga. sebenernya ada banyak sih cuman saya pada lupa lagi apa aja tayangan tv jaman dulu.

kalo kalian punya lagu kenangan masa kecil, share di komen ya. sampai ketemu di postingan terakhir #30daymusicchallenge😀

Leave a Reply

