#30DayMusicChallenge Day 26 : A Song That I Wish I Could Play

dreamtheaterlive17

sebagai manusia, berkhayal adalah salah satu hal yang tidak boleh kita lakukan dengan penuh kesahajaan. berkhayallah setinggi2nya bahkan kalo perlu ngobrol sama orang lain biar khayalan kita lebih tinggi lagi. karena mumpung berkhayal masih gratis. soalnya saya kepikiran dulu aja air, tanah sama udara mungkin gak pernah ada yang kebayang buat ngejualnya. sekarang? bisa dilihat dan dirasakan sendiri. Indonesia tanah airku. tanah beli, air juga beli😆

kalo masalah musik yang pengen bisa saya maenin, saya dari SD keneh udah suka banget sama dream theater karena om saya yg dulu tinggal bareng suka nyetel kaset dream theater di kamarnya. lama2 jadi ketagihan dengerin. pas SMP mulailah saya searching musik2 mereka, live performnya, konsernya dll. jaw-dropping pas liat permainan mereka pas di panggung. ini contohnya

dewa banget. bukan dewa ahmad dhani tapi dewa banget skillnya. sampe sekarang pun saya belum bisa ngikutin. maen grip gantung aja masih pegel😆

pas SMP juga saya mulai suka sama Lamb of God karena musiknya keras tapi rapih banget. lagu Laid to Rest yang muncul di game guitar hero juga bikin saya makin ngefans sama band ini. makin kesini, makin tua malah makin jadi. ini klip dari mereka

ngeliat videoklip mereka bikin saya pengen main gitar dan langsung memainkan lagu…….Armada (?) pergi pagi pulang pagi (???).

begitulah, ngekhayal mah boleh aja selama masih gratis dan tidak merugikan orang lain. kalo kalian punya lagu yg pengen banget kalian bisa maenin, share di komen ya😀

2 comments

  1. Gusti 'ajo' Ramli · November 24, 2015

    Saya pertama dengar lagu2 dream theater ini waktu smp, pertama dengar langsung suka

    • Diffa Imajid · November 25, 2015

      mantab bung. dream theater jaman2 mike portnoy masih gabung memang paling juara😀

Leave a Reply

