#30DayMusicChallenge Day 25 : A Song That Makes Me Laugh

meme-lucu-klo-liat-orang-sunda-beda-yah

lagi musim meme ginian ya?

lagu yang bikin ketawa adalah lagu yang lucu. iii chu bangeuuutt~ (?????)

mohon maaf kalimat pembukanya kayak gitu soalnya dibajak (meni kagok pisan ngebajak cuma sekalimat). lagu yang bikin saya ketawa cuma sedikit sih. jarang juga saya ngedengerin lagu buat ketawa. kalo mau ketawa mah mending nonton acara komedi atau stand up atau apa gitu. tapi bukan berarti ga ada sih lagu yang bikin saya ketawa. misalnya…

liriknya euy beneran pusing. kaya mantra pesugihan kalo dipikir2 meskipun saya belum pernah nyugih (ini alibi banget). yang pertama kali denger lagu ini pasti gak akan bisa nyanyiin. dijamin. pas saya nyoba ngucapin mantra sambalasambalabalasambalado lidah saya kecetot. saya jadi ketawa sendiri. terus diliatin orang. ketawa lagi. terus dibawa satpol pp deh…

mas2 teamlo ini memang paling jawara dalam membuat lagu2 plesetan di jamannya. teamlo yg lucu sih yg formasi pertama. udah jelas itu. sampe dibikinin program sendiri kalo gak salah. ciri khasnya pasti tiba2 si lagunya jadi dangdut entah di awal, tengah2 atau akhir.

kalo kalian perhatikan dengan seksama, selain lirik lagunya yang bodor alias tahu sumedang banget (entah apa korelasi tahu sumedang sama kelucuan tapi da lucu), newsticker di videoklip mereka juga bodor2. silakan dibaca sendiri ya😀

nah kalo band yang satu ini juaranya mash-up. masuknya enak terus pas nyampur2 lagu dan ada2 aja idenya. silakan dicekidot ya gaes~

nah kalo kalian punya lagu2 yang bikin kalian ketawa, silakan share di komen ya😀

Leave a Reply

