#30DayMusicChallenge Day 24 : A Song That I Want It To Play At My Funeral

61851756

pemakaman pake lagu2an? kalo di Indonesia sih setau saya cuma beberapa daerah aja yang ritus pemakamannya dirayain (silakan daerahnya di google sendiri aja karena sayanya lagi males *lalu dibakar warga*). makanya jarang lagu2 hits Indonesia yang bertema perayaan pemakaman. beda lagi dengan di barat sono. banyak bingit lagu2 kaya begitu.

tapi kalo saya disuruh milih, mungkin lagu ini yang bakal saya puter di pemakaman saya.

pada ngeband, nari2 terus sayanya bangkit lagi dari kematian hahahaha. sayang sekali bandnya sudah bubar dan saya ga terlalu suka sama solo karirnya mas gerard (pake mas biar akrab).

but on a serious note, i absolutely have no idea how i want my funeral to be. ingin tenang saja saat meninggalkan dunia ini hhe😀

kalo kalian, ada keinginan buat muterin satu lagu spesifik buat pemakaman kalian? share di komen ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s