#30DayMusicChallenge Day 23 : A Song That I Want It To Play At My Wedding

kapan-nikah

sebenernya gak ada hubungannya sih gambar diatas sama tema postingan hari ini. tapi ya asa lucu aja ngeliat goku kumisan. macam bapak2 cosplay (?)

lagu yang pengen saya puter pas saya nikah adalah…..teuing. karena nikahnya aja belom jadi bayangannya aja belum ada😆 saya juga jarang ngedengerin lagu2 cinta apalagi yang cocok dibawain pas nikahan. seringnya ndengerin lagu2 yang absurd aja.

tapi ya, meskipun misalnya saya sekarang milih lagu yang saya pengenin buat diputer ato ditampilin pas nikahan kayaknya pas hari H-nya ya tetep musik sundaan, jawaan ato dangdut. karena kondangan itu menurut saya sebenernya bukan acara mempelai tapi acara keluarganya mempelai. tamu2nya pun pasti kebanyakan yang sudah anom2. tentu saja hiburannya pun harus disesuaikan dengan generasi mereka. kebayang ya duit ratusan juta sampe milyaran ditambah pegel capek berdiri 3-4 jam buat….ah udahlah. ntar lama2 jadi hatespeech. ntar saya digerebeg sama oknum2 yang tidak dikenal😆 selain ngasi tau ke orang2 bahwa anaknya udh nikah (biar gak ditanya2in kapan nikah lagi meskipun tetep aja sih ntar bakal ditanya2 terus kapan punya anak, kapan punya adek, kapan adeknya punya anak (?) sampe terakhir2 kapan mati (??) iya, orang Indonesia sudah sekepo itu sekarang) juga buat memperlihatkan status sosial mereka kepada semua orang yang datang. lah terus acara punya mempelainya pas kapan dong?

pas akad nikahnya dong hhe😀

jadi intinya, ga ada lagu spesifik yg pengen saya puter pas saya nikah. mungkin ada tapi saya ga inget, atau mungkin saya emang ngebayangin bahwa gak akan ada lagu yang bisa ngegambarin perasaan saya di salah satu momen yang mendefinisikan hidup saya😀

 

3 comments

  1. fasyaulia · November 18, 2015

    aku mau lagunya glenn fredly – you are my everything. gak nanya ya padahal kamu teh? gak ada nyuruh “share di komen” gakpapa ya😦

    • Diffa Imajid · November 19, 2015

      memang aneh2 pembaca blog saya kalo disuruh share di komen gak pernah ngomen. sekalinya ga disuruh pada ngomen😦

      • fasyaulia · November 19, 2015

        Kamu juga aneh, jadi penulis dan pembaca sama2 aneh *keprok*

Leave a Reply

