#30DayMusicChallenge Day 22 : A Song That I Listen When I’m Sad

#nowplaying Rocket Rockers – Ingin Hilang Ingatan.

sebenernya ga sampe minum baygon juga sih. dan sebenernya ga endorse baygon juga sih. tapi ya begitulah sensasi yang rata2 kita rasakan saat sedang sedih. iya iya saya barusan memang generalisasi. maaf buat yang galaunya tidak terdefinisikan (?) tapi ya seperti inilah realitanya sejak dahulu kala dimana sungokong masih terperangkap di gunung batu bekas tapak Buddha Zulai (??). sensasi kesedihan yang kita rasakan barusan akan lebih mantap terasa apabila kita mendengarkan lagu yang sesuai dengan yang kita alami. lagu apa aja sih yang saya suka dengerin pas lagi galau? cekidot!

James Morrison – The Pieces Don’t Fit Anymore

ini adalah lagu peringkat pertama alias debest versi saya yang harus didengarkan ketika galau. pas belom ngerti liriknya aja saya udah ambyar ngedengernya. pas baca liriknya, rasanya kayak diinfus karbol lantai sambil dicekokin butiran-butiran kamper yang lalu ditenggak dengan 2 gelas (harus 2 gelas) pertalite *ENERGI TERBARUKAN!* (maaf sekali lagi saya ga disponsori tapi kalo ada yg mau boleh juga sih). kegalauan saya meningkat jadi level raffi ahmad. iya….Dahsyat maksudnya…nah lagu setelah ini juga gak kalah menyayat2 hati. mari kita dengarkan~

Anberlin – Amsterdam

IMO, the best song they’ve ever made. selain bikin galau karena bandnya baru2 bubar kemarenan, lagunya sendiri bikin galau beut. malem2 pas ujan disaat pikiran kamu lagi kalut dan cuma bisa ngeliat ke langit2 pas kamu berbaring di tempat tidur, dengarkanlah lagu ini. niscaya kamu akan serasa lagi di amsterdam……ngga gitu juga sih.

Keane – She Has No Time

“no one ever thinks about you”

beuhh. emang bener beut mblo. kalo kalian merasa seperti itu, lagu yang satu ini cocok banget buat kalian. hauntingly beautiful and sorrowful at the same time.

Brian Mcknight – One Last Cry

dan ketika kegalauan kamu sudah mencapai ambang batas dan kemudian kamu memutuskan untuk move on dari semuanya, kamu masih punya tangisan terakhir. ya, tangisan yang kamu keluarkan sambil dengerin lagu ini. ga biar gimana2 sih. kalo sedih kan harus total. biar move onnya jg total😀

BONUS!!!!

Adele – Someone Like You

sanguan like you~

udah ah. segini juga udah banyak😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s