#30DayMusicChallenge Day 21 : A Song That I Listen When I’m Happy

di hari ke dua puluh satu dalam rangkaian 30 hari menulis blog ini saya merasa senang. senang bukan sembarang senang melainkan karena challengenya tinggal 9 hari lagi nyahahaha *dibakar warga* **ngomong2 kenapa warga ngga bosen2nya ngebakar saya**.

kalo masalah happy2, saya termasuk orang yang jarang happy (mana ada…) dan jarang mendengarkan lagu ketika sedang happy. tapi saya punya banyak lagu yang bisa bikin happy. saya doang sih yg happy kalo kalian mah gatau happy gatau ngga. disini saya gak akan kasih lagunya pharell yang happy karena udah mainstream bingit dan saya takut dikatain “KAMU SAMA AJA KAYA COWO-COWO LAIN!!” padahal mah naon cuma ngedengerin lagu aja meni drama banget😥 apa aja kira-kira lagunya? mari kita cekidot~

lagu let me hear dari Fear and Loathing in Las Vegas yang dicut sesuai porsi opening anime ini sangat2 bikin saya semangat pengen ajrut2an dimanapun kapanpun. kebayang ketika saya sedang naik motor terus lagi kornering (karena cowo bandung itu harus jago kornering alias menikung. beneran deng kalo ga bisa belok ntar nabrak sih…) terus keputer lagu ini kan saat sedang belok lalu ajrut2an jadinya ga karuan lalu saya pasti labuh di jalan. ini imajinasi aja sih….

nah ini juga sama. band baru ini prospeknya bagus banget. keliatan tingkat kematangannya materinya beda sama band2 lain (dikira daging…). lagu nyala suara ini bikin saya seneng terutama pas bagian reffnya pokonya mah asik2 sambalado. pas mereka main di hutan babakan siliwangi kemaren2an saya langsung beli album aslinya. ga nyesel lah dengerin mereka poko’e muanteb rek. bentar2 ini saya merasa krisis identitas dalam berbahasa….

jadi pokoknya gitu. banyak sih cuman ga bisa kalo diposting semua disini kan. kalo ditulis semua mah sekalian aja saya bikin novel terus dijual terus kaya terus terkenal terus jadi artis terus gitu deh banyak tawaran maen felm dan digosipin di infotainment. entahlah saya ngetik apa ini…

lagu apa yang bikin kalian happy akhir2 ini? share di komen ya😀

Leave a Reply

