#30DayMusicChallenge Day 13 : A Song That Is Guilty Pleasure

setuju sama pernyataan bang dave grohl diatas, bahwasanya yang namanya guilty pleasure itu gak usah terlalu dibikin pusing. takut dijudge karena selera musik kamu dikata sampah? saya sarankan jangan berinteraksi sama orang yang langsung ngejudge dari selera musik doang. gampang kan? lalu, mengenai guilty pleasure….

buat saya sendiri, yang namanya guilty pleasure bukan hanya sekedar mempertimbangan aspek eksternal. tapi lebih ke selera pribadi yang nganggap bahwa harusnya saya gak dengerin musik kayak gini tapi kenapa saya jadi suka. yang guilty pleasurenya dangdut? banyak. jangan dikira mereka anak2 klub edm mungkin di sela2 harinya mereka ngedengerin musik di gadget atau music player mereka banyak terselip lagu2 dangdut. sambala sambala bala sambalado! yang guilty pleasurenya lagu2 cemen melayu2? banyak. yang terang2an suka lagu begituan lebih banyak lagi😆

satu dari sekian lagu yang jadi guilty pleasure saya adalah lagu ini….

sebenarnya minky momo hanya ingin menjadi~ gadis yang sangat cantiiiik~

ngedengerin lagu ini rasanya pengen banget punya kekuatan minky momo. rumah lagi rusak, berubah jadi kang bangunan. di rumah ga ada makanan, berubah jadi kang sate ato kang nasi kuning ato koki bintang lima. gak ada duit, tinggal berubah jadi supir gojek(?) kenapa guilty pleasure? ini kartun cewek men. tapi kenapa saya suka sama lagunya coba…kan kampret.

kalo kalian punya lagu guilty pleasure, yang kalian suka tapi gak pengen suka tapi tetep suka *ribet*, silakan share di komen ya😀

2 comments

  1. Intan Rasyid · October 26, 2015

    pas kamu nulis sambala sambala sambalado. saya bukan baca tapi nyanyik! hahahahaha

    • Diffa Imajid · October 26, 2015

      waktu nulis itu juga saya nyanyi dulu baru ngetik haha😆

Leave a Reply

