#30DayMusicChallenge Day 12 : A Song From The Band I Hate

sebagai seorang penikmat musik, buat saya gak ada band yang saya gak suka. adanya cuma yang “biasa aja”. tapi ada satu band yang saya agak ngeri dan merinding kalo ngedengerin musiknya. setelah saya melakukan research secara pribadi (karena gak ada lembaga pemerintah maupun swasta yang dapat menampung aspirasi kekhawatiran saya terhadap band ini), saya menyimpulkan bahwa dibalik lagu2 yang mereka bawakan, penampilan, serta simbol yang mereka usung, tersimpan sebuah pesan kriptik yang mengisyaratkan (bukan mengisyana-kan gaes fokus gaes…) bahwa mereka memiliki misi tersendiri untuk menyebarkan sebuah paham spesifik kepada masyarakat indonesia melalui alam bawah sadar. mereka adalah….

Wali…

iya wali yang itu. yg bang roso2 itu. yang ada mz apoynya itu.

ini bukan sekedar becanda gaes. saat saya menulis postingan ini pun saya dilanda kekhawatiran aktivitas saya akan diciduk oleh pihak2 berbahaya yang tidak diketahui keberadaannya. tapi demi mengungkap kebenaran, saya akan berusaha semampu saya untuk membeberkan fakta yang paling jelas dan nyata agar kalian semua menyadarinya.

ada yang aneh dengan gambar di atas? cuma band wali yang memperlihatkan simbol W dengan tangan mereka bukan? mari kita perhatikan lagi secara seksama. apa yang akan terjadi apabila dalam posisi sama, telunjuk dari kedua tangan kemudian bersentuhan…akan jadi apakah simbol tersebut?

sudah sadar sekarang?

bagaimana dengan sekarang?

sekarang pasti kalian sudah menyadarinya…

apakah ini sebuah kebetulan? saya rasa tidak….

2 comments

  1. Intan Rasyid · October 26, 2015

    buset dah.
    dari meng-isyanakan aja saya udah ketawa, tapi coba fokus manatau beneran postingan serius. eh gak tau-nya -__-”

    good job, broh! :))

    • Diffa Imajid · October 26, 2015

      sudah saya tulis dengan segala kesungguhan hati tapi tetap ditertawakan huvt~

Leave a Reply

