#30DayMusicChallenge Day 09 : A Song That I Can Dance To

sebelum masuk ke tema tulisan hari ini, saya mau minta maaf sama pembaca setia blog saya *kalo ada* dan juga buat saya sendiri (?) karena dua hari weekend kemarin tidak posting disini. bukan tanpa sebab absennya postingan saya pada hari itu, melainkan karena tidak ada koneksi internet yang memadai untuk konek ke wordpress. ada sih koneksi di hape tapi da mana enak atuh nulis di hape😦 saya pernah coba nulis di hape sudah panjang lebar taunya hasilnya cuma seiprit😆

kembali ke topik, hari ke 9 ini bikin bingung *ngga juga sih* karena saya ga bisa ngedance. badan gerak sedikit aja tulang udah bunyi kretek kretek😆 tapi bukan berarti saya gak suka musik dance. justru suka bingit. apalagi kpop……iya kpop yang itu……ngga salah kok iya bener…..iya kpop. serius.

pertama suka kpop itu sekitar 2009-an jaman SNSD baru ngeluarin sowoneul malhebwa (tell me your wish/genie) sama wonder girls – so hot kalo ga salah dan langsung jatuh hati sampe sekarang meskipun akhir2 ini cuma ngapdet2 grup2 yang saya suka saja. gak kayak dulu sampe nyari ke seluk beluk lembah terjal nan curam dari dunia kpop.

berikut ini adalah beberapa lagu kpop yang bisa bikin badan saya goyang. ya…goyang2 kayak boneka dasbor mobil…

1. Red Velvet – Ice Cream Cake

meskipun saya juga suka *banget* sama single terbaru mereka yaitu Dumb Dumb, tapi gerakan di ice cream cake menurut saya lebih memorable dan mudah diikuti terutama pas di bagian reff. fav member saya di grup ini adalah seulgi karena mukanya bulet2 mbem jutek2 tapi kalo senyum lucu sekali seperti boneka beruang (dip udah dip cukup…)

2. EXO – Growl

ini adalah single terakhir EXO dengan personil lengkap sebelom anggota2nya pada rebel gitu sama perusahaan dan sajangnim-nya. menurut saya juga ini adalah single EXO yang paling sukses bikin nama mereka tenar dimana2. dance nya juga paling asik dari mereka😀

3. BTS – Dope

naini….lagu yg asik buat ngedance tapi saya gak bisa sedikitpun ngikutin gerakan mereka yang super….sibuk? pokoknya gerakannya cepat dan rumit juga buat diikutin. orang2 amriki sono juga ternyata pada respek sama grup BTS ini setelah nonton videoklipnya😆

4. SNSD – Gee

ah ga usah dijelasin lah ya ini mah. lagu sejuta umat😀

5. Super Junior – Sorry Sorry

ini juga ga usah diceritain lagi karena lagu sejuta umat lainnya dari kpop ini😆

honorable mention :

Hyukoh – Wari Gari (Come and Goes)

kalo lagu ini goyangnya bukan goyang dance tapi goyang ena’ ena’ jos. baru nemu band ini kemaren2 dan merasa kemana aja saya selama ini baru denger hyukoh sekarang ya😐

yak itulah lagu2 dance yang saya gak bisa ngikutin *menurut ngana* tapi tetep bisa bikin saya goyang2 kayak pengharum ruangan ketiup AC. kalo kalian punya lagu yg kalian bisa dance-nya ato lagu yang bisa bikin kalian goyang, silakan share di komen ya😀

One comment

  1. fasyaulia · October 19, 2015

    Aku mah lagu apa aja asalkan dibayar dan goyangnya yayayalelele cuci jemur😦

    #fasyakordinatorpenontonbayaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s