#30DayMusicChallenge Day 08 : A Song That I Know All The Words To

saya bukan tipe orang yang suka ngapal2in lirik meskipun lagunya itu favorit saya. sampe2 install minilyric buat nampilin lirik lagu di pc padahal lagunya sangat sering saya dengerin😆 tapi enaknya kita kalo hapal sama lirik lagu itu pas nyanyiin bisa membawakannya dengan sepenuh hati. beda sama yang dikit2 nyontek lirik kayak saya ini. TAPI! ada loh lagu yang liriknya saya hapal semua…mengenal lagu ini sedari SD, lirik dari awal lagu sampe selesai bisa saya nyanyikan dengan lancar. lagu ini juga tergolong agak susah dinyanyikan karena kata2nya menurut saya agak njelimet buat ukuran anak SD. sebuah kebanggaan tersendiri bisa menyanyikan lagu ini dengan pol se pol2nya. lagu itu adalah lagu…

SEEKOR KERA! TERPURUK! TERPENJARA DALAM GUA!

semangat abis kalo nyanyiin lagu itu. berasa jadi rapper kawakan indonesia jadinya😆

ada yang punya kenangan sama lagu ini? atau ada lagu yang kalian hapal semua liriknya? share di komen ya😀

Leave a Reply

