#30DayMusicChallenge Day 07 : A Song That Reminds Me of a Certain Event

sudah tujuh hari menulis blog secara rutin dan satu hal yang saya sadari adalah bahwa saya gak begitu mahir dalam membuat paragraf pembuka. begitu saya baca lagi, kesan akrab dan asiknya sangat keliatan dibuat2 menurut saya. hubungan antar paragraf juga cenderung lemah. bagian akhir dari tulisan juga kurang bisa mengakhiri tulisan2 tadi dengan baik. in summary, i sucked at writing, especially these days. i should practice more. but enough about that. mari sekarang kembali ke topik utama…

daripada topik kemaren2, topik hari ini lebih gampang buat saya karena tiba2 inget aja sama suatu event ato kejadian ketika denger beberapa lagu di bawah ini. cekidot!

1. Scandal – Switch

tahun 2013 kemaren adalah tahun dimana saya pertama kali nonton konser. kebetulan saat itu salah satu band jepang kesukaan saya manggung di Indonesia. Scandal namanya. lagu switch ini bikin saya inget sama perjalanan pulang dari venue konser. pas saya denger di handphone, kerasanya kayak gak nyata aja. band yang selama ini saya tonton cuma di layar komputer barusan hadir di depan saya. great feelings indeed.

2. One Ok Rock – Let’s Take It Someday

di tahun yang sama, saya kembali nonton konser. maklum lah anaknya musik banget jadi senengnya nonton pagelaran musik😆 lagu ini ngingetin saya sama momen2 pecahnya konser One Ok Rock di jakarta. semuanya headbang, semuanya loncat, berangkulan menikmati musik. alhasil leher saya gak bisa nengok dan nunduk sementara waktu lantaran terlalu semangat headbangnya😆

3. Maliq n D’Essential – Dia

mendengar lagu ini jadi ingat masa2 ngenes nonton pensi sendirian ato sama temen. ketika lagu ini berkumandang sontak kiri kanan depan belakang saya tiba2 semuanya menjadi pasangan muda-mudi yg mesra2an. padahal sesaat sebelumnya itu perasaan cowo cewe misah semua. mungkin karena efek kejombloan waktu itu saya jadi kayak gitu. ngenes abis😆

4. Payung Teduh – Resah

kalo lagu ini bikin inget pas waktu itu nonton payung teduh di paskal hypersquare bandung. setelah lagu yang menyayat2 hati ini selesai di bawakan, vokalisnya lalu tiba2 bilang,”kirain bandung sudah move on….” dan kebetulan saat itu saya lagi galau2nya. langsung jleb abis! merasuk ke tulang sumsum gaes.

nah itu barusan adalah lagu2 yang mengingatkan saya sama suatu kejadian. kalo kalian sendiri ada gak lagu yg bikin kalian inget sama sesuatu yg dulu terjadi? share di komen ya😀

3 comments

  1. fasyaulia · October 16, 2015

    Payung teduh – berdua saja. Nonton di Bandung Music Festival bulan Agustus kemarin. Yagitudeh pokonya hahaha.

    Btw Dif, ada acara musik di baksil tanggal 25. Ada payung teduh, float, bara suara, dll. Free invitation di http://www.muscabdg.com hehehe info aja siapa tau mau dateng😀

    • Diffa Imajid · October 16, 2015

      nonton berdua sajanya sambil “berdua saja” nggak?😆
      ih ntap abis itu bintang tamunya cuco! tengs ya infonya qaqa~

      • fasyaulia · October 16, 2015

        Hooh berdua saja atuh biar aduhai hahaha. Yak sama2 diq diffa.. fftt

Leave a Reply

