#30DayMusicChallenge Day 05 : A Song That Reminds Me of Someone

selain foto, aroma parfum atau pesan2 singkat, sebuah lagu bisa membuat kita ingat sama seseorang. biasanya karena lagu tersebut ada hubungan sama apa2 yang terjadi antara kita sama orang itu. bisa hal2 baik, bisa hal2 buruk. saya pribadi sebetulnya gak begitu punya banyak lagu yang bisa bikin saya inget sama orang tertentu. bahkan sampai saat saya nulis postingan ini juga saya masih berpikir keras tentang lagu apa yang harus saya post disini😆

orang tua saya suka dengan musik2 rock dan metal jadul. bapak suka sama slow rock dari band2 macam firehouse, bon jovi, mr. big, van halen dll. kalau ibu saya lebih suka heavy metal sama trash jadul (pas masih mudah. sekarang juga masih suka tapi tidak setiap hari didengerin) macam slayer, metallica, obituary dll. jadi kalo saya denger lagu2 slow rock jadul pasti inget orang tua😀

lagu2 dari arctic monkey (yang jaman mardy bum), the adams, alone at last, closehead dan band2 indie circa 2007-2008 bikin ingat cinta pertama saya pas jaman SMP yang berakhir dengan tragis😆 kalo denger lagu2 coldplay, yellowcard dan efek rumah kaca itu jadi inget kecengan pas SMA. lagu2 slow dari mereka jadi andalan saya dalam meresapi nuansa kesedihan akibat ditolak saat menyatakan cinta *oemji* (perasaan surem terus dip…). memang dasar manusia itu lebih gampang nginget kenangan2 jelek daripada kenangan2 indah. meskipun ya….sekarang2 kalo dengerin lagu cinta2an ingetnya jadi ke mbak pacar terus😆

maap sekali lagi ya gaes kalo saya gak punya lagu spesifik yang bikin saya jadi inget orang spesifik. karena saya ngedengerin musik sebetulnya buat diri saya sendiri aja sih😀

punya lagu yang bikin kalian ingat sama orang tertentu? share di komen ya😀

Leave a Reply

