#30DayMusicChallenge Day 03 : A Song That Makes Me Happy

15 menit lagi menuju akhir dari hari ke 3 dan saya menulis ini terburu2 karena koneksi internet baru ada jam setengah 12 malam. let’s finish this challenge!

lagu yang bikin happy ya…menurut saya hampir mirip sama lagu yg bikin mood kita jadi lebih baik. entah itu jadi lebih bahagia atau lebih semangat dalam menjalani hari. penyebabnya bisa dari liriknya yg bikin kita merasa semangat atau dari aransemen musiknya yang upbeat. bisa juga dari kenangan perjuangan yang dilakukan saat menyanyikan lagu tersebut. lagu tentara misalnya😆

sekali lagi sayangnya saya gak bisa milih satu lagu. untuk kali ini akan saya kasih 3 lagu yang bisa bikin kalian happy dan bersemangat. langsung aja dicek ya IG kita sist!

  1. 30 Seconds to Mars – Kings and Queens

2.Temper Trap – Sweet Disposition

3.Riddim Saunter – Dear Joyce

itulah barusan lagu2 yg bikin saya happy. mohon maaf kalo cuma sedikit ngetiknya. bukan karena males tapi karena koneksi tidak bisa mengakomodasi😦

lagu apa yang bisa bikin kalian happy? silakan komen di bawah😀

Leave a Reply

