#30DayMusicChallenge Day 02 : My Least Favourite Song

sudah masuk ke hari ke dua dari tantangan 30 hari mencari cinta menulis tentang musik. tema pada postingan ke dua ini adalah lagu yang saya gak suka. cenderung lebih mudah dari postingan hari pertama.

saya paling gak suka lagu-lagu yang membuat sesuatu jadi terkesan murahan. lagu cinta yang dinyanyiin band2 melayu itu misalnya. saya gak ngomongin kalian yang seneng denger lagu begitu. itu selera kalian ya terserah kalian. tapi buat saya, rasanya jadi menurunkan nilai dari hal itu sendiri. kadang2 cinta memang bisa melemahkan orang yang sedang dilanda masalah dengan hal terkait. tapi alangkah baiknya kalo bahasa yang digunakan buat ngegambarin kesedihannya agak dipermak sedikit supaya gak dibilang menye2. ngerti kan maksud saya sampe sini? saya sendiri juga agak kurang ngerti sebenernya (?)

lalu, saya sebetulnya bukan anti dangdut, anti koplo, anti lagu religi atau anti lagu pop berbahasa daerah. tapi mbok ya tolong kalau mau memutar lagu itu dengan suara keras (i mean really really loud like in a concert or a party or something) dilihat dulu situasi sekitarnya. saya termasuk orang yang gak suka dengan kebisingan kecuali memang di acara musik di venue khusus acara itu. ganggu banget buat saya kalo ada musik2 keras di lingkungan tempat saya berada. mau lagu apapun itu.

mendengarkan satu jenis aliran lagu dalam waktu lama juga saya kurang suka. dengerin EDM lama2, metal lama2 atau lagu slow lama2 bikin saya ngerasa gak enak. makanya playlist saya isi lagunya macem2 dan cenderung berbeda aliran satu sama lainnya supaya bervariasi. apa mungkin bawaan saya yang gak suka dengan hal2 monoton? entahlah.

well, barusan adalah lagu2 yang saya gak suka. sebetulnya gak ada lagu yang saya gak suka secara spesifik. cuma situasinya saja dimana lagu itu diputar kadang2 bikin saya kesal saja😆

ada lagu yang kalian gak suka? kasih tau saya dengan komen kalian di post ini ya😀

2 comments

  1. TitinTrisnawati · October 11, 2015

    Kayaknya banyak juga lagu yg nggak aku suka, especially kalo dibawain sama girl band yang ‘unyu-unyu’. Maksudnya bukan pegimana sik tapi kan preferensi orang kan beda-beda yaa… gitu kagak sik. Yakaliiii…

    • Diffa Imajid · October 11, 2015

      saya juga kalo yang terlalu unyu dibuat2 gitu gak suka sih. kalo istilah sunda-nya mah jadi “giung”😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s