My Worries

Assalamualaikum guys.

kadang-kadang kerasa klise kalo kita bilang “wah udah gak kerasa ya udah blalabla…” dan saya juga termasuk orang yang jarang bilang seperti itu karena merasa itu cuma relativitas waktu saja. tapi untuk bulan puasa kali ini kayaknya prinsip itu gak berlaku. bener-bener gak kerasa. perasan baru kemaren saya posting tentang puasa, tau-tau udah bulan puasa lagi. yang kesekian kalinya. tapi tetep harus disyukuri karena masih bisa ketemu bulan Ramadhan ya😀

judul postingan ini udah kegalauan banget. worries. cieee
banyak pertanyaan yang muncul dari kata galau diatas ini misalnya aja :

  1. masih musim galau?
  2. kamu galau? hellaaawww
  3. kamu kenapa galau?

dari 3 contoh pertanyaan diatas, yang paling relevan adalah nomer 3. maka dari itu akan saya jawab. galau kenapa, karena masalah mudik.

saya udah 2 kali lebaran gak pulang kampung. btw saya kalo pulang kampung itu ke klaten, daerah asal ibu saya. bapak saya kampungnya di sumedang cuman kita jarang kesana. nah, kalo misalnya taun ini saya gak mudik, maka saya bakal jadi bang toyib. 3 kali puasa 3 kali lebaran abang tak pulang-pulang. sedih beut guys.

buat saya, pulang kampung adalah sarana penyegaran jasmani dan spiritual. destinasi pelarian dari segala kesibukan pekerjaan dan hiruk pikuk di kota. kalo disana tuh meskipun agak panas, tapi gak berisik. kerjaan sehari-hari cuma silaturahmi, becanda-becanda, makan enak sampe mampus cuma pake duit ceban, dan sebuah perenungan. setidaknya setahun sekali saya butuh kesana semata-mata cuma ngejaga otak sama pikiran biar tetep waras aja.

tapi feeling saya gak enak buat mudik taun ini. takut gak kebagian😦

iya udah itu aja sih. mudah-mudahan kebagian mudik. doain ya :’) 

6 comments

  1. penta31 · July 11, 2014

    diusahain dong. jgn sampe hattrick gagal mudik🙂

    • Diffa Imajid · July 11, 2014

      Siaap ini juga sedang berusaha. Mudah-mudahan kebagian :))

  2. fasyaulia · July 11, 2014

    Bang Toyib ayo pulang, anakmu manggil2 namamu….

    • Diffa Imajid · July 11, 2014

      Iya nih mana udah minta dijajanin xbox sama iphone :(((

  3. Intan Rasyid · July 16, 2014

    maksudnya gak kebagian? gak kebagian tiket? taun lalu karena itu juga?

    • Diffa Imajid · July 16, 2014

      Taun kemaren mah gak ada rejekinya kak. Tapi taun sekarang udh fix gak mudik. Akhirnya jadi bang toyib :’)

Leave a Reply

