Mendefinisikan Hari Seminggu Dengan Lima Lagu

halo semuanya~

bagaimana kabar kalian seminggu kemarin? sedihkah? gundahkah? bimbangkah? menderitakah? semoga tidak itu semua ya. mudah-mudahan kalian tetap sehat dan berbahagia dimanapun kalian berada😀

berhubung minggu kemaren saya baru dapet lagu-lagu yang enak (menurut hasil pendengaran, bukan hasil jilatan) rasanya ada yang kurang kalo saya gak bagi-bagi sama lo, lo, lo dan lo semuanya. supaya apa? ya supaya minggu ini pun jadi luar biasa, lebih dari minggu kemarin. yuk langsung aja.

1. FACT – Miles Away

single terpertama FACT di album terbarunya, Witness ini menceritakan tentang defining moments of their life as a band. dari mulai manggung-manggungnya, terpuruknya mereka pasca kecelakaan yang melukai drummer mereka (eiji) lumayan parah, sampe sekarang mereka tetep solid dan bahkan nambah 1 personil. pokoknya keren😀

2. Monkey Majik – Aishiteru

lagu lawas dari monkey majik yang baru saya dengerin akhir-akhir ini dan langsung jadi lagu yang paling sering saya puter. syahdu kali soalnya. ketulusan dalam mengatakan “aishiteru” dan “i wish that i was strong” terasa sangat tulus. ngomong-ngomong soal tulus…

3. Tulus – Jangan Cintai Aku Apa Adanya

lagu baru di album barunya tulus ini bener-bener cuco eim. tidak seperti lagu-lagu cinta yang kebanyakan menerima pasangan apa adanya, di lagu ini justru dibantah karena dengan saling menuntut maka pasangan itu akan maju ke depan. ke mana? semoga saja ke pelaminan. hahahaha😆

btw, disini saya sekalian mau terima kasih sama kak Aulia Fasya yang ngasi tau di twitter soal tiket gratis nonton tulus di eldorado kemaren minggu. keren pisan euy. suara live sama rekaman ga ada bedanya. top!

4. Orange Pekoe – Flower

band jazz jepang yang barus saya dengerin juga dan seketika itu pula dibuat jatuh hati sama musiknya. ciamik bro. apalagi di album oriental jazz mode, lagu-lagu mereka banyak influence dari musik-musik asia & timur tengah. keren pokoknya.

5. BLU-SWING – Laira

kamu harus ngedengerin lagu dari band jazz jepang (lagi) ini di malam hari. harus! karena kelihaian pengolahan instrumen dan vokal sendu mendayu dari band ini sanggup membuaimu dan menimang-nimang alam bawah sadarmu. ngomong apa saya ini😆

udah tuh. silahkan didenger. dijamin gak akan nyesel😀

4 comments

  1. fasyaulia · March 13, 2014

    Sama-sama dedek Diffa..

    *what? dedek? hhhh..

  2. mahawati · March 16, 2014

    super sekali

    • Diffa Imajid · March 17, 2014

      Terima kasih. Silakan cek rekomendasi saya bila berkenan😀

Leave a Reply

