#Day30 Apa Yang Terjadi Bulan Ini & Harapan Untuk Bulan Depan #30DayBlogChallenge

Selamat malam……duhai kekasih (?)

Kalo bicara soal apa yg terjadi bulan ini, banyak sih kalo seingat saya. Tapi cuma ada beberapa hal yg memorable. Mungkin hidup saya lagi di masa-masa boringnya. Atau sayanya aja yg ngebosenin?😆 yang kejadian di bulan ini tuh…

Minggu kemarin ada festival seni dan musik jazz tahunan yang diselenggarakan di kotabaru parahyangan (padalarang) namanya locafore. Saya udah dari taun 2011 selalu kesana. Entah sendiri atau sama teman. Selain saya emang suka musik jazz, saya suka acara itu karena bintang tamunya keren-keren & free entry! Sayangnya taun ini saya cuma dateng di hari terakhir. Tapi gak apa-apa soalnya bisa liat Kak Raisa. Aaaaakkk!!

Ada pengalaman yg agak pahit pas locafore 2011. Jadi waktu itu karena gak ada yg bisa nemenin saya, akhirnya saya pergi sendiri ke sana. Jumat malam saya pergi naik motor. Kalo ga salah bintang tamunya Maliq & D’Essential. Untungnya saya kebagian spot yang enak karena 15 menit berselang saya stand by di venue, gerbang masuk ditutup karena over capacity. Lalu mulailah mereka perform. Keren! Tapi perasaan saya gak enak. Begitu liat sekeliling, ternyata saya dikelilingi pasangan di segala arah dan pada pake pelukan segala. Sementara saya cuma ngenes sendirian aja disitu. Pengen rasanya teriak “Tuhan, ambil aku!…….pindahin ke tempat laen maksudnya”. Huhuhu😦

Itu sih yg paling memorable bulan ini. Harapan buat bulan depan? Semoga jatoh uang dari langit, terus saya mau benerin kipas vga saya yg rusak supaya bisa maen game lagi. Juga, mudah-mudahan proyek2 kerjaan pada lancar semua, kuliah juga mudah2an g ada hambatan.

Kalo kalian ada kejadian berkesan di bulan ini? Juga, apa harapan kalian buat bulan depan?

6 comments

  1. fasyaulia · September 18, 2013

    Kamu kok rese sih ngebahas Locafore mulu HAH? Kalau sendiri kesana ajak saya kali Kak! Malu2in ya bawa saya mah?😦
    Harapan saya bulan depan : kerjaan lancar, saya jadi tjantik macam pevita pearce (?)

    • Diffa Imajid · September 19, 2013

      bukan gitu kak. aku tuh gak tahu kamunya ada dimana. plis ngertiin aku kak *drama dimulai*
      semoga harapan bulan depannya terwujud…yg pertamanya aja (?)

  2. buburasem · September 21, 2013

    halo bro, apa kabar?😀

    • Diffa Imajid · September 26, 2013

      baik bro. kok komen ente masuk spam ya ._.

      • buburasem · September 26, 2013

        gak tau nih brow, agak ribet karena gak dari wp lagi –“

  3. trikarai · September 26, 2013

    nonton raisa euy😦 aku te nonton cosplay ke bandung jadi gk kesana

Leave a Reply

