#Day29 A Picture of Myself #30DayBlogChallenge

hola~

hari ini sih gak disuruh posting apa-apa. cuma disuruh pajang foto sendiri aja. sebetulnya ada foto saya yang paling terkini pas kemarin ke Locafore art & Jazz Festival di Kotabaru Parahyangan, Padalarang yang diselenggarakan selama 3 hari dan GRATIS! kok saya jadi nyeritain itu sih? anyway, foto-foto kemarin itu ada di kamera temen dan dia lupa bawa laptopnya ke kampus sehingga lupa ngemail. huhu.

sebagai gantinya, saya bakal post foto saya pas masih jaman unyu-unyu dan menggemaskan (?) mau liat? mau aja apa mau banget? *lagi-lagi dibakar massa*. klik read more dulu atuh~

Tampan dan Menawan

Tampan dan Menawan

ini ceritanya dulu pas mau difoto saya disuruh senyum. celakanya, saya diumur segitu gak tahu apa yang namanya senyum dan gimana caranya buat senyum. alhasil orang tua saya bilangnya “kayak mau ketawa” dan akhirnya terjadilah foto sambil cengengesan ini. terlihat unyu dan menggemaskan bukan? muahahaha

sekian dari saya untuk kesempatan ini. maaf kalo singkat karena saya pikir satu foto saya itu sudah mewakili berjuta-juta kata sanjungan, pujian serta caci maki warga yang bersiap membakar saya (?) coba saya sekarang minta foto kalian dong! tapi yang cowo ga usah yah. hehe (???)

4 comments

  1. fasyaulia · September 17, 2013

    Wah asik bisa ke Locafore. Sayangnya jauh kesana tuh, huvt pisan *apasih curhat*
    Fotonya muahahahahahahaha banget, kaya boneka anak kecil yang kepala nya bisa goyang2 gitu, apasih namanya lupa. Itu deh pokoknya😀

    • Diffa Imajid · September 17, 2013

      Saya kesana soalnya mayan deket dari rumah :))
      Cie saya dibilang kaya boneka. Udah gedenya jadi manekin. Huhuhu :(((

  2. rhmwty · September 18, 2013

    tumben ada foto anak-anak yg judulnya formal tapi dia nahan ketawa bukan grogi

    • Diffa Imajid · September 19, 2013

      karena dia belum mengenal konsep grogi😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s