#Day28 Bulan Paling Menyenangkan di Tahun Ini #30DayBlogChallenge

seramat maram…

sebetulnya belum sah kalo ngomongin bulan yang paling membuat bahagia padahal tahun 2013nya saja belum selesai. siapa tahu ada hal-hal yang lebih membahagiakan di bulan-bulan kedepan yang gak bisa saya bayangin juga. tapi gak apa-apalah. hidup harus kekinian. jangan kikituan. naon ah…

kalo saya dari awal tahun sampai sekarang, paling suka bulan maret. kenapa? karena…

banyak hal-hal menyenangkan yang terjadi di bulan itu salah satunya adalah berangkat ke jakarta dalam rangka menonton konser band kesukaan saya, Scandal. pengalaman pertama saya nonton konser dibuka dengan artis yang saya sukai. sebuah awal yang baik bagi masa depan yang indah *halah* dan banyak juga sih hal-hal keren lainnya yang terjadi. tapi sayangnya saya lupa.

yang jelas, maret kemarin punya satu sensasi tersendiri di hidup saya. membuat saya lebih optimis dan semangat dalam ngejalanin tahun 2013 ini. cuman yaitu tadi, saya lupa. apa ya kira-kira? agak disayangkan saya gak begitu banyak nulis waktu itu jadinya gak ada kejadian yg memorable selain konser itu.

saya rencananya november depan mau nonton konser lagi ke jakarta. band yang sudah saya sukai sejak 2009, One Ok Rock, akhirnya menggelar konsernya disini. saya cuma berharap dari konser ini dan beberapa konser artis jepang kebelakang bisa jadi momentum buat kedatangan artis-artis jepang lainnya kesini. yay!

sorry ya guys, lupa deh beneran. tapi yang kerasa pas saya mengingat maret itu adalah kesenangan. kalo kalian gimana? adakah bulan yang paling menyenangkan di tahun 2013 ini?

Leave a Reply

