#Day25 10 Ways to Win My Heart #30DayBlogChallenge

anjriiiitttt~

maaf ya kawan-kawan kalo judul postingan akhir-akhir ini rasanya gimana gitu. bukan bermaksud narsis atau gimana meskipun keliatannya sangat egosentris ya. hahaha😆

so, here it is. 10 cara yang paling ampuh untuk mendapatkan hati saya…

anjriiiitttt~

1. ngobrol enak
saya seneng ngobrol sama orang yang bisa milah dan ngolah kata-kata yang keluar dari mulutnya entah itu topik apapun yang dia bicarain. saya paling gak suka kalo pas lagi ngobrol tiba-tiba keluar kata kasar. saya bisa tolerir kalo sudah lama kenal tapi kalo baru kenal, bikin malesin.

2. ngobrol nyambung
musik, game, manga, anime, psikologi, sastra dan banyak topik lainnya yang bisa bikin saya ngerasa nyambung sama lawan bicara. seneng rasanya kalo ada orang yang bisa ngobrolin beberapa topik itu secara lebih dalam.

3. bisa masak
siapa sih yang gak suka cewek yang jago masak? bisa masak masakan rumahan aja udah keren apalagi yang bisa masak makanan yg sophisticated *uopoooo*. girls, hati cowok itu bisa didapetin lewat perutnya loh😆

4. bisa maen musik
cewek yg bisa maenin alat musik itu sangat sangat keren di mata saya. terutama alat musik melodis. cewek bisa ngedrum keren juga sih. ah pokoknya keren lah.

5. Sholehah
waini…ini adalah tipe-tipe pesona cewek yang sangat nikahable. tak jarang pesona aura ketaqwaan ini membuat banyak cowok termotivasi untuk menjadi imam yang baik bagi keluarga *faakk meeen faaaakkk*

6. Cokelat
saya suka banget coklat. banget. makanya saya dikasih coklat udah seneng lah. terus apa lagi yah? yaudah, pokonya cepet kasih saya coklat lah :))

7. Puisi
seperti yang bisa diliat di blog ini yang banyak sekali puisi di dalamnya, sudah bisa ditebak apa yang menjadi kesukaan saya. ya, duit. tapi saya juga suka puisi. saya belom pernah dikasih puisi sama orang loh. ngasih juga belum sih. yaudah lah ya…

buat 3 nomer selanjutnya, saya udah gak punya ide lagi soalnya sulit sih buat mendapatkan hati saya. muahahaha *dibakar massa….entah sudah berapa kali saya dibakar massa*. yang kebayang sama saya cuma yang diatas itu.

kalo kalian, apa sih hal yang bisa bikin orang mendapatkan hati kalian?

anjriiiiiiiiitt~

11 comments

  1. fasyaulia · September 13, 2013

    SAYA SETUJU DENGAN POIN NOMOR TIGAAAA KAK!
    Sepintar-pintar dan secantik-cantiknya cewe, kalau gabisa masak tuh kurang greget! Masa iya mau makan diluar dan beli-beli terus. Suami juga jadi betah dirumah kalau cewe bisa masak.. hihihiy!

  2. trikarai · September 14, 2013

    anjrit.. postingannya

  3. abi_gilang · September 14, 2013

    Ha ha “abu” bisa nulis:mrgreen: (kan abis dibakar massa😆 )

  4. Intan Rasyid · September 14, 2013

    waaaah.. saya banget itu, tapi saya gak bisa masak😦
    gak masuk kategori lah ya?
    *melipir ke pinggir got*

    • Diffa Imajid · September 15, 2013

      yah itu sih bisa diatur kak *ceburin ke got*

  5. rhmwty · September 17, 2013

    brrti kmu kudu gaul sama seniman, ngarep dikasih puisi sih…

    • Diffa Imajid · September 17, 2013

      atau bisa juga sama seniwoman biar sekalian dapet jodoh *eh*

  6. Affiliate Percuma · September 20, 2013

    Baru jer semalam famili saya sembang pasal nie…
    hari nie jumpa blog awak … tahniah atas penerangan yg
    bermanafaat nie..

Leave a Reply

