#Day24 Beberapa Hal Untuk 5 Orang Ini #30DayBlogChallenge

1. Untuk Ibu
terima kasih sudah melahirkan dan membesarkan saya. saya tahu, sulit rasanya hidup dengan orang yang hampir sama sifatnya dengan Ibu. merepotkan dan melelahkan. terima kasih juga sudah mau bertahan di keluarga ini, yang belum bisa memberikan kebahagiaan seperti yang Ibu bayangkan. tapi saya berjanji, saya akan jadi anak yang membanggakan buatmu, Ibu. sekali lagi, terima kasih.

2. Untuk Bapak
terima kasih sudah menafkahi dan memimpin keluarga ini. saya tahu, Bapak sudah usaha sekeras dan sebaik mungkin demi kebahagiaan keluarga. jadi, bersabarlah dengan hidup ini dan dengan kami, keluargamu. saya akan jadi lelaki yang lebih baik dari Bapak. harus.

3. Untuk Adik
terima kasih sudah….sudah apa ya? maaf kalo Aa suka jail, suka marah-marah dan suka melakukan hal yang buruk sama kamu. itu bukan buat kebaikan kamu sih, cuma Aa pengen aja. muahahahaha. *dibakar massa*
kamu harus jadi lelaki yang lebih baik dari Aa. harus.

4. Untuk Pak Jokowi
terima kasih sudah memimpin Jakarta dengan baik meskipun banyak mendapat kendala disana-sini pak. mudah-mudahan Jakarta menjadi kota yang bagus, makmur dan nyaman ditinggali sehingga warga-warganya tidak ke Bandung pas weekend. lieur pak ningalian plat B ngamacetkeun. juga, jangan jadi Presiden dulu selama periode memimpin Bapak belum habis ya.

5. Untuk Kamu Yang Diam-Diam Baca Blog Ini
terima kasih sudah sering baca-baca postingan saya disini. ya, banyak hal tentang kamu disini yang saya tulis dengan bahasa kias supaya tidak banyak orang yang mengerti. soalnya saya malu. aw aw aw~ mau bilang apa lagi ya? oh iya. selamat menjalani kesibukan yang baru ya. jaga kesehatan & tetap semangat meskipun cape banget. kalo pulang malem hati-hati ya~

nah, maaf ya kalo ada sedikit curcol. namanya juga manusia tempatnya curcol *dari mana asalnya filosofi ini…* kalo kalian ada yang mau kalian ucapkan buat orang-orang tertentu?

3 comments

  1. trikarai · September 13, 2013

    aw…..

  2. fasyaulia · September 13, 2013

    Untuk saya gak ada Kak? Yah Kakak..

    • Diffa Imajid · September 14, 2013

      yah gimana dong. maafin saya yang suka lupa ini😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s