#Day22 10 Hal Tidak Terduga Tentang Saya #30DayBlogChallenge

judulnya sedap ye? seakan-akan isi postingan ini adalah harmonisisasi dan kudeta kecerdasan untuk mempersuram dan mempertakut labil ekonomi. tapi nggak lah. saya sebisa mungkin ngejadiin artikel ini sebagai apresiasi di usia saya yang 20 my age…

beberapa hal dibawah ini adalah hal-hal yang membuat kaget *ya sbtulnya gak kaget juga sih cuman gak nyangka aja gitu* bahkan buat orang-orang yang udah kenal lama sama saya. karena saya gak nunjukin hal itu di depan orang atau bahkan di keluarga saya sendiri. tapi kasih tau disini gak yah? kalian pengen tau banget? atau pengen tau ajah? *ditabrak lancer* berikut ini adalah 10 hal yang tidak terduga tentang saya…

1. I’m Different Man in a Different Place…and different time…and at different social circle
beda pergaulan, beda anggota social circle, beda waktu menjadikan saya orang yang beda. di satu tempat saya jadi orang cool & pendiam, di tempat lain saya jadi badut ancol, di tempat lain saya jadi professor jenius, di tempat lain saya jadi toni blank. kalian tahu toni blank? coba TONTON INI deh

2. Hate at FIrst Sight
kalo di bahasa indonesiakan, berarti benci di pandangan pertama. saya bisa gak suka banget sama orang pas pertama kali liat dan tanpa alasan juga. jadi siapkan muka terbaik kalian ya kalo ketemu saya *disambit sendal*

3. Manipulator
kalo saya lagi pengen, saya kadang-kadang bikin orang lain jadi nurut sama saya pake cara-cara tertentu yang saya sendiri juga gak inget. semacam natural aja gitu, tiba-tiba kamu ngasih uang jajan aja ke saya, misalnya😆

4. Sedih/Marah Karena Hal Kecil
misalnya kesenggol orang di jalan atau dijadiin bahan becandaan, saya bisa mikirin itu sampe sekitar 1-2 hari padahal gak penting juga sebetulnya.

5. Bahagia Karena Hal Kecil
ngeliat jalanan berlobang yang biasa dilewatin ternyata udah diaspal, terus daerah deket rumah dipasang lampu jalan, terus jalan-jalan abis ujan, atau disemangatin via apapun juga udah bikin saya seneng😀

6. Malesan
dalam artian sampe ngerasa males banget sampe males jalan, males bernapas dan pengen jadi debu aja yang ketiup-tiup angin atau jadi awan ngelayang-layang gitu. malesnya sampe gak pengen ngapa-ngapain bahkan maen sekalipun😆

7. Hate Animals
sengerepotin apapun, saya lebih prefer ngurus bayi daripada ngurus atau melihara binatang. saya gak punya alergi, jijik atau takut sama hewan. gak suka aja.

8. Diem Tiba-Tiba
kalo misalnya kalian ngeliat saya tiba-tiba diem atau gak ngobrol selama beberapa hari, itu normal kok. itu paling saya cuma butuh waktu sendiri. beberapa waktu juga ntar balik lagi…jadi pendiem (?)

9. Suka Ngomong Sendiri
kalo yang ini cuma kalo lagi sendiri sih. jadinya gak ada yang pernah liat. tapi Ibu saya pernah denger saya ngomong dan ketawa sendiri, terus besoknya ditanyain “ai kamu gak apa-apa? kenapa ngomong sendiri?” yah begitulah…

10. Ganteng
kalian gak ada yang nyangka saya ganteng kan? saya juga gak nyangka sih. kejadiannya dulu pas SMA telinga sebelah kanan pernah berdarah. begitu beres recovery, telinga kanan saya jadi gak bisa denger suara yg terlalu keras soalnya rasanya sakit. sampai sekarang saya masih ganteng alias gangguan telinga tapi udah gak begitu parah sih…emang kalian nyangka ganteng apaan?

ah capek yah nulis beginian. gak ada yang nyuruh sih. tapi demi menjadi generasi muda yang inisiatif dan kreativitas makanya saya bikin beginian😆

kalo kalian punya hal atau sifat aneh gak?

5 comments

  1. Masya · September 10, 2013

    oh yang nomor sepuluh itu kece abis diffa, haha

    • Diffa Imajid · September 11, 2013

      iya sih. yg nulisnya kece juga soalnya B-)

  2. arip · September 11, 2013

    Ya, saya juga sangat butuh yg namanya me time, buat ngecharge semangat hidup. Emang normal, tapi saya mah suka dianggap aneh. Kudu dijelasin, baru ngerti mereka.

    • Diffa Imajid · September 11, 2013

      yah gapapa aneh daripada membosankan nanti hidup jadi gak rame😀

      • arip · September 12, 2013

        Stay weird!

Leave a Reply

