#Day21 Things I Couldn’t Get Over With #30DayBlogChallenge

“get over it” itu kalo di bahasa Indonesia artinya apa ya? mungkin semacam “terimain aja” atau “ikhlasin aja” tapi dengan bahasa yang agak keras gitu ya. kalo liat di urban dictionary sih katanya gini…

Get over it: A term used by people against in reaction to a bitter feeling towards a reality
Example -> Liverpool Supporter: Manchester United were lucky to win the league.
MU Fans Response: Get over it!
contoh diatas bukan bermaksud mendiskreditkan klub bola tertentu ya.

nah, hari ini saya bakal ngebahas hal yang gak bisa saya terimain atau ikhlasin *kok kesannya drama banget ya?* apa aja itu? ada beberapa hal sih. misalnya…

kemaren banget, waktu donlod game android segede 700mb dan ternyata gak jalan. masih gak ridho sampe sekarang. terus, waktu jaman SMP dan masih sering ke rental PS juga ada kejadian yang sampe sekarang masih gak bisa saya terima. dulu waktu maen Okami (PS2) saya kan udah nyampe ke boss fight lawan Orochi. udah menang tuh. dan pastinya ngerasa ada sesuatu yang membanggakan lah buat saya. pas begitu ngesave, di tengah prosesnya tiba-tiba mati lampu dong! dan cuma 5 menit mati lampunya. pas direset dan di load game, terlihat bacaan kalo save file saya udah corrupt. rasanya pengen ngancurin planet ini pake 100X Big Bang Kamehameha. kemudian saya gak maen Okami lagi sampe sekarang. entah udah berapa tahun itu ya…

banyak juga sih hal-hal yang gak bisa saya ikhlasin tapi saya gak pernah nginget-nginget karena ngapain juga mengingat hal-hal yang nyebelin. cuma kadang-kadang dunia ini selalu mengingatkan saya dengan cara-caranya yang ajaib. misalnya ngingetin saya lagi soal Okami karena saya harus nulis artikel ini. jadi aja bete kan. huft…

buat manusia sendiri, menurut saya wajar sih punya hal yang gak bisa diikhlasin atau diterima. meskipun secara agama atau secara perilaku diajarkan buat bersikap ikhlas, tapi ya ada aja sih hal macam begitu. asal jangan jadi pendendam aja. kebayang kalo saya masih dendam sama PS2 gara-gara itu, mungkin saya udah gak jadi gamer lagi. mungkin jadi ilmuwan atau astronot. atau mungkin jadi baja hitam yang kerjaannya bertarung lawan gorgom…wait…emang gorgom musuhnya baja hitam? ini adalah sebuah misteri. ditulis mis3… *udah dip, udah*

nah itu aja sih hal yang bisa saya inget. kalo kalian ada hal yang belom bisa kalian ikhlasin gak?

One comment

  1. エルメス ベアン · October 16, 2013

    miumiu アウトレット
    エルメス ベアン http://www.zszai.com/

Leave a Reply

