#Day19 Things that’ll never fail to make me happy #30DayBlogChallenge

Jadi ceritanya ini malem minggu dan tiba-tiba datang seekor nyamuk hap lalu ditangkap (?) Ya barusan itu lagu anak-anak yang biasanya gak ada korelasinya sama malam minggu sih. Tapi gapapa lah daripada gak malam mingguan. Kok jadi nyambung kesitu?
Hal-hal yang bisa bikin mood saya naek ada banyak sih. Selain duit, saya suka banget musik. Kalo lagunya enak, itu udh pasti bikin saya seneng. Gampang kan? Ada semacam sensasi kayak darah mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala, aku sedang ingin bercinta karena~ mungkin ada kamu disini aku ingin~ *disambit ahmad dhani*

Hal lainnya misalnya makanan enak. Kalian tau kan kalo kondisi kejiwaan dan pikiran itu  berhubungan sama kondisi perut? Dan kalian tau juga kan kalo sudah ada 3 postingan saya yang mengandung “kondisi perut” ? Yah pokoknya kalo abis makan enak hati jadi senang lah. Apalagi kalo dibayarin.

Hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi. Sekarang ganti baju agar menarik hati. Ayo kita mencari teman.

Udah ah. Kalo kalian punya hal-hal yg menyenangkan hati?

Leave a Reply

