#Day18 Melawan Orang Tua #30DayBlogChallenge

aduh mules euy…

oke, fine. saya tahu kalo sebetulnya gak baik ngebuka postingan dengan curhat soal kondisi perut. tapi sungguh ini yang kurasa, sayang *dirajam* nah, hari ini tema bahasannya adalah melawan orang tua. edan yah judulnya. seakan orang tua adalah tirani yang harus digulingkan agar rakyat bisa bebas merdeka dan mendapat hak-haknya. tentu saja bukan begitu dan tentu saja saya pernah ngelawan orang tua. sering malah. misalnya…

pas masih kecil suka disuruh maen, tapi ngeyel pengennya belajar. yah terpaksa saya jadi anak berprestasi *dilindes truk* juga dulu suka ngeyel kalo disuruh tidur awal. padahal kan dulu saya sukanya nonton acara yang khusus ditayangin malem-malem (if you know what i mean…) YAK! SMEKDON! suka susah disuruh mandi juga. alasannya kenapa? karena kemarin kan udah mandi. kalo buang-buang air kan namanya gak peduli sama lingkungan. susah sih jadi anak yg aware sama lingkungan sejak kecil *dilelepin*

rada gede dikit, yah namanya anak udah mulai gede pasti bakal agak rebel lah. tidak terkecuali saya yang pada saat itu mengomandoi sekitar 10 pasukan geng yang tersebar di berbagai wilayah di Bandung meskipun anggotanya anak SD semua *oke ini ngarang. JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA!* juga suka keluar maen dan balik ke rumah pas malem banget. dimarahin lah saya. akhirnya saya memutuskan untuk mengurung diri di rumah. dimarahin juga. terus saya harus kemana buuuu~

but anyway, saya bukan tipe anak yang bandel sih. argumen sama orang tua pasti ada entah itu masalah-masalah kecil atau soal yang nyangkut pribadi dan keluarga. kadang-kadang saya juga suka keterlaluan. gak pernah bentak orang tua sih, tapi ngelawan dengan motong omongan secara bertubi-tubi biasanya. aduh jadi sedih yah.

tapi sekarang-sekarang udah jarang sih. Alhamdulillah. mudah-mudahan saya kedepannya bisa jadi anak yg lebih berbakti sama orang tua. Aamiin.

kalo kalian suka bandel gak sama orang tua? hayoo~

Leave a Reply

