#Day17 3 Hal-hal Yang Menakutkan #30DayBlogChallenge

kalo kita mau bicara soal hal-hal yang menakutkan, sama kayak hal-hal yang disukai, hal-hal yang ditakuti juga bersifat subyektif alias tergantung dari orangnya. bahkan ada hal-hal gak masuk akal yang ditakuti orang-orang yang kasusnya bisa kita liat contohnya pada orang yang memiliki phobia. tapi hal menakutkan yang baru terjadi pada saya, malam ini, adalah ketika beres donlod sebuah game android sebesar 700sekian MB dan kemudian ketika diinstal, kalian tahu apa yang terjadi? TERNYATA….

gamenya gak jalan. huhu.

anyway, kalo buat saya sendiri, banyak sih hal yang ditakutin *yaelah bu* mulai dari hal-hal lazim yang ditakuti banyak orang macam “makhluk halus”, gelap, telat gajian, atau kehilangan kasih sayang kamu misalnya *eeeaaakkk* sampai hal-hal yang gak lazim misalnya saat-saat dimana pikiran saya memproyeksikan imajinasi saya yang sedang berada di sebuah karnaval & ngeliat para penghuni karnaval itu adalah orang-orang yang saya kenal. aneh gak sih?

hal yang menakutkan lainnya buat diri saya itu adalah pikiran saya sendiri. yang suka overthinking, tentang hal-hal yang seharusnya gak dipikirin sama sekali. mending juga mikirin kamu deh *modus tiada henti* juga prasangka-prasangka buruk semacam gak bisa ngeliat niat baik dari orang lain, atau gak yakin sama kemampuan diri sendiri. itu tindakan destruktif, bung.

tapi pada dasarnya, saya takut sama hal-hal yang lazim sih. sama Tuhan *yaiyalah*, sama deadline *true story bro*, atau sama hubungan kita yang gak jelas arahnya kemana *oke stop* but, you know…kalo dipikir lebih jauh lagi, sebetulnya dunia ini adalah tempat yang menakutkan. dimana kalian gak akan tahu apa yang bakal terjadi sama diri kalian kedepannya. tapi, ada istilah “keberanian”. berani itu bukannya gak takut. justru nerima rasa takut, mengerti rasa takut, mencari cara buat ngatasin rasa takut dan melewati atau melawan rasa takut itu. then the world won’t be as scary as you think…ngomong doang gampang ye?😆

terakhir, saya takut kalo postingan ini yang bacanya dikit. jadi promosikan dan sebarkan blog saya ini ya. SEBARKAN PESAN INI KE 25 TEMANMU! KALAU TIDAK KAU AKAN MAT*sebagian teks diarak warga menuju jurang dan sedang ditanya permintaan terakhirnya*.

kalo kalian takut apa?

2 comments

  1. fasyaulia · September 5, 2013

    Takut ketinggian, naik jembatan penyebrangan juga gak shangghuuuph!

Leave a Reply

