#Day15 Hal Terbaik Yang Terjadi Minggu ini Pada Saya #30DayBlogChallenge

kalo ngebahas hal yang menyenangkan, pasti bakal berbeda-beda buat tiap orang. kecuali duit…dan bahkan dalam kasus tertentu ada yang nggak bahagia meskipun punya duit. yang dapet karma gara-gara duit haram misalnya *uhuk koruptor uhuk* anyway, karena minggu ini baru nyampe ke hari selasa, belom banyak yang bisa saya ceritain. harusnya ini dipasangnya hari jumat atau sabtu. huft. tapi ada sih hal-hal yang menyenangkan. misalnya…

baru ganti hape. hehehe. hape lama saya, samsung galaxy mini yang udah 2 taun menemani saya dalam kehidupan, mencari rejeki, mencari ilmu dan mencari jodoh *eh* ini akan saya pindah tangankan ke adik saya yang katanya pengen android. mudah-mudahan dirawat dengan baik ya karena banyak banget kenangan disitu. baik itu kenangan manis maupun pahit sepahit-pahitnya (?)

terus juga baru dapet arisan. rencananya sih mau dipake buat ganti kendaraan. mudah-mudahan kesampean ya. oh iya, barusan siang juga baru aja ditraktir makan sama orang kantor karena ada projek yang sukses dan kayaknya gak afdol kalo ga ada syukuran. lumayan lah kecipratan kenyangnya😆

terus juga, kemaren-kemaren sempet dapet data-data yang keren tentang musik jepangan, anime, film, juga lanjutan big bang theory yang baru selesai saya tonton season 5nya. buat saya yang kesehariannya bercengkrama dengan komputer itu udah jadi hal yang menyenangkan sih. yang paling utama, hal terbaik yang terjadi sama saya minggu ini gak bisa dipungkiri lagi, masih hidup dan masih bisa nerusin blog ini.😆

hal-hal diatas emang subyektif sih. tapi itulah hal-hal terbaik yang terjadi sama saya minggu ini. kalo kalian, ada hal keren yang terjadi sama kalian gak di beberapa hari ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s