#Day12 Untuk Mantan #30DayBlogChallenge

postingan ini sengaja gak pake gambar karena gak tau juga mau pake gambar apaan. begitu ngetik kata mantan di kolom google search, image yang keluar rata-rata bertuliskan “buanglah mantan pada tempatnya” atau “dilarang putar balik!” atau “berikan mantan kepada yang lebih membutuhkan” or such. seakan mantan itu adalah barang yang kepemilikannya sepihak di mereka aja & gak sadar kalo dirinya sendiri juga MANTAN. kalo saya sih gak mau diperlakukan kayak barang yg bisa dibuang begitu. kalo menurut kalian sendiri gimana?

jadi di hari ke 12 ini saya harus nulis tentang hal apa yang ingin saya sampaikan “to an ex”. topik yang agak sensitif sih ya kalo menurut saya. atau nggak? anyway, untuk seorang mantan yang ini, saya mau ngucapin apa ya? “halo” atau “hai” mungkin? karena terakhir saya bicara sama dia itu sekitar satu setengah tahun lebih yang lalu. iya, udah lama.

banyak hal yang terjadi, banyak hal yang berubah dan banyak hal yang saya gak tau. saya cuma ngerasa pengen catching up aja sih. gimana kehidupannya yang sekarang. juga mau minta maaf karena bisa-bisanya gak ketemu selama setahun setengah lebih meskipun rumah saya dan dia cuma berjarak waktu tempuh 10menitan kalo naik motor. juga gak pernah komunikasi meskipun dengan dunia maya, jarak manusia jadi ibarat cuma sejengkal.

pengen ngobrol-ngobrol yang ringan aja. becanda-becanda, gak serius. karena memang sedang bukan waktunya buat serius.

wah, saya bener-bener gak tahu mau nulis apaan buat postingan ini. karena basically, i just wanna meet, say hi, telling each other’s current life, make some little jokes about it. so we can happily greet each others again in case if we accidentally meet at some place.

kalo kalian, ada yang ingin kalian sampaikan buat mantan?

2 comments

  1. fasyaulia · September 2, 2013

    Gak ada yang ingin disampaikan ke mantan. Soalnya saya sama mantan masih bertemenan baik.

Leave a Reply

