#Day11 My Current Relationship #30DayBlogChallenge

begitu saya sadar bahwa tema hari ini mengharuskan saya untuk membahas soal relationship, reaksi saya hanya mengeluarkan satu kata, “hah”. itu dikarenakan saat saya menyadari itu, saya juga sedang menikmati seblak ceker punya orang *iya, punya orang* yang pedes seger seuhah. kemudian saya teringat bahwa saya cuma kuat pedes di mulut saja. lambung saya sangat lemah! arrggghhhh! *terkapar*

ngomongin relationship ya? kalo boleh cerita, jadi gini lho…sebetulnya saya lagi single aja…..iya jomblo….iya deh ngenes :(((

last time i was in a relationship is almost 2 years ago. yeah, i know it’s been too long. but, is it? i really lost the track of time. mungkin karena emang pas “beres” terus diserbu sama banyak aktivitas & kerjaan, kuliah sabtu minggu dan segala macam lainnya. oh iya, kalo di aturan postingnya, kalo saya lagi single, saya harus nyeritain kehidupan single seorang saya itu kaya gimana. kaya gimana ya?

ada yang tetep saya lakukan kayak main game, eksplor musik baru, nonton anime, makan, tidur, kerja, kuliah, nongkrong sama teman STM, nongkrong sama teman SMP dan banyak aktivitas baru juga kayak gabung-gabung di komunitas, nulis blog *tergolongnya baru loh saya ini*, jalan-jalan ke tempat baru, sering ke bioskop sama temen, dan macem-macem. kalo dibilang enak atau gak enak sih, single life itu enak. single life itu gak enak. pacaran/in relationship or whatever itu enak. dan pacaran/in relationship or whatever itu ada gak enaknya juga. tapi kalo yang saya rasa sih, saya sekarang lagi enjoy TAPI lagi pengen nyoba sesuatu yang baru. apa coba? hayooo

single life itu asik kalo kalian juga banyak kegiatan. kayak saya ini *dibakar massa*. jadi sebisa mungkin, apapun kondisi yang lagi kalian jalanin, bikin seenjoy mungkin aja sih. kayak saya ini *abu hasil bakaran disebar kelaut*

kalo kalian lagi pacaran atau single? terus kalian enjoy gak ngejalaninnya?

5 comments

  1. Masya · August 30, 2013

    akan datang masanya semua jomblo memiliki pacar, :p

    • Diffa Imajid · August 30, 2013

      dan akan muncul regenerasi jomblo. jomblo itu tanpa batas. tiada akhir bagi jomblo. muahahahaha *disemprot baygon*

      • Masya · August 31, 2013

        ini aku mau puk-puk kamu apa gman dif? haha

  2. trikarai · August 30, 2013

    terakhir diriku 10 buan yg lalu…. sekarang lagi single dan menikmati hal2 baru yg luar biasa….

    klo single tu harus diisi dengan kegiatan yg positif… semangat bro.. :3

    • Diffa Imajid · August 30, 2013

      oh iya atuh. asal jgn bikin anak gadis orang “positif”šŸ˜†

Leave a Reply

