#Day9 My Recent Kiss #30DayBlogChallenge

begitu liat tema postingan buat hari ke 9 ini hanya ada satu kata yang terlintas di kepala saya yaitu “WATDEHEL” mari sejenak lupakan bahwa watdehel ini sebetulnya adalah 3 kata dan mari fokus kepada topik yang sangat cetar membahana ini. bagaimana seorang saya harus ngebahas ciuman yang terakhir kali dilakukan yang notabene itu adalah bagian dari kehidupan pribadi? overdongkraks! yaudah deh saya ceritain. terakhir saya ciuman itu…

waktu mau berangkat kerja, cium tangan ibu. hehehehe…

but seriously guys, kalo ciuman dalam konteks antara muda-mudi gitu mah saya jujur belom pernah. lagian i’m not that good with girls actually. mungkin kalo di luar negri, umur segini tuh udah gonta ganti pacar berapa kali mungkin ya. eh tapi disini juga banyak yang gitu sih. kalo gasalah namanya tuh leboy. leboy itu mungkin diambil dari nama sabun mandi. karena biasanya sabun kan licin tuh, si leboy ini juga punya cara-cara licin biar bisa gunta-ganti pacar. oke ini ngeles…

kalo di adat ketimuran sih biasanya yang lazim ciuman *selain cium tangan,cipika cipiki* itu suami istri sih. cuman disini yg pacaran juga ada yang sudah begitu. tuh yang pacaran ngaku aja lah. udah melakukannya kan? cium tangan ibu maksudnya. kalian jangan geer gitu ah. hahahaha *monolog dan ketawa sendiri di paragraf ini sudah mencapai tingkat ngenes yang maksimal*

so that means, siapa yang pertama kali mencium bibir saya ini nantinya akan menjadi ciuman pertamakuuhhh. berikaaan akuuhhh~ ciuman pertamamuuuhh~ agar kuuu yakiiinnn~ kau memanglah milikkuuu~ hoouuwoooo~ aaaaakkkk (/>o<)/ *dibakar pasha ungu*

nah, kalo kalian terakhir kali ciuman itu gimana? sama siapa? cieeeeeee~

2 comments

  1. fasyaulia · August 28, 2013

    Terakhir yang saya cium itu guling sama bantal jerapah saya. Agak bau jigong dikit sih tapi no problem~

    • Diffa Imajid · August 29, 2013

      kasian ih guling bantalnya padahal ga punya dosa meni dijigongin😦

Leave a Reply

