#Day 8 Hal Yang Sedang Saya Khawatirkan #30DayBlogChallenge

namanya manusia pasti khawatir akan banyak hal. mulai dari hal-hal yang sepele semacam jemuran udah diangkat atau belom, ntar siang makan sama apa, dasi ini apa cocok sama kemeja yang dipake, sampe ke hal-hal yang rumit semacam korelasi antara tingkat curah hujan dan tingkat kelaparan manusia yang berkesinambungan dengan kasus-kasus kelaparan di seluruh dunia. bagaimana tidak mengkhawatirkan? saya sendiri sebagai seorang manusia yang rajin menabung dan tidak sombong serta ramah lingkungan ini (?) juga punya hal-hal yang saya khawatirkan. misalnya…

kapan punya pac(sebagian teks dilarikan ke rumah sakit) atau kapan bisa punya kehidupan yang lebih baik, kapan bisa ngebahagiain orang tua, kapan naekin haji orang tua, kapan lulus kuliah, terus kapan kerjaan di kantor ini pada beres *digantung sama pakboss* tapi saya bersyukur juga sih bisa khawatir sama banyak hal di usia yang masih segini dalam artian bukan khawatir berlebihan gitu. tapi senggaknya masih bisa mikir untuk kehidupan dan nggak mikir buat diri sendiri doang.

kadang-kadang juga mikir tentang pilihan-pilihan yang udah saya buat dalam hidup. apakah itu sudah yang terbaik? atau bukan? gimana kalo saya menjalani kehidupan yang lain? sebagai seorang bangsa Saiyan yang menjaga perdamaian bumi misalnya *tos sama goku* ato juga mikirin apa ntar ban motor bakal kempes di jalan atau ngga sampai ngebayangin tukang tambal ban mana aja yang ada di sepanjang jalan pulang. oke, ini lebay…

tapi, sekali lagi, namanya manusia pasti gak lepas dari rasa khawatir. itu manusiawi. yang gak boleh itu khawatir berlebihan. selain bisa menghilangkan akal sehat, tindakan yang diambil juga bisa-bisa melenceng dari logika. seperti cinta ini, kadang-kadang tak ada logika~ *ngedance*

anyway, kalian akhir2 ini lagi khawatir soal apa sih?

5 comments

  1. fasyaulia · August 27, 2013

    Segala sesuatu yang berlebihan emang gak baik, apapun itu. Hmm kalau sekarang saya lagi khawatir nya sama semester tujuh Kak😦

    • Diffa Imajid · August 28, 2013

      jangan khawatir atuh kak. pasti bisa! cepat lulus terus cepat dapet jodoh #eh

      • fasyaulia · August 28, 2013

        Sesuatu yang baik harus di amin-in. Aamiin..

  2. trikarai · August 28, 2013

    pac-man?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s