#Day7 Tentang Selingkuh #30DayBlogChallenge

PEDIH BEUT!

selingkuh…ada yang bilang “selingan agar keluarga utuh” atau juga dibilang “selalu ingin kusentuh” *mikir keras* jadi selingkuh itu sebetulnya adalah suatu tindakan yang….selingkuh. ya pokoknya gitu lah. biasanya sih perselingkuhan itu terjadi pada pasangan entah itu pacaran atau suami istri. kalo ga punya pasangan mah mana bisa selingkuh. ya nggak mblo? iya *dijawab sendiri* di postingan kali ini saya bakal beropini tentang selingkuh ini. menurut saya, selingkuh itu…

secara general, selingkuh itu ya buruk lah. bagaimana tidak? bayangkan pasangan kalian yang bener-bener sayang sama kalian, yang sudah memberikan kesempatan dan kekuatan yang sangat besar kepada kalian untuk menghancurkan dirinya tapi percaya kalian gak akan melakukannya, yang kusebut itu cinta *ajegileeeeee buka sitik joss!* namun kalian memadu kasih dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan kalian? itu tuh sakit beeeuuuuuttttttt. hanya orang-orang yang berhati lapang atau bahkan berpikiran agak aneh yang bisa memaafkan pasangannya yang selingkuh. eh tapi kalo saya selingkuh terus gak dimaafin gimana yah? waaaaa😦

tapi kalo ngeliat dari sisi orang yg selingkuh, banyak alasan yang membuat dia berlaku kayak gitu. biasanya sih karena lagi jenuh dengan hubungan yang dijalani, tapi gak mau putus dengan pasangan yang sekarang. entah karena emang merasa sayang aja buat mutusin atau karena udah menjalani hubungan terlalu lama sampe jadi begitu. tapi ada juga yang selingkuh karena pada dasarnya emang brengsek aja. yang kayak gini sih mending dikutuk jadi batu aja. terus batunya direbus, terus si anaknya bilang sama maknya,”maak, masaknya udah mateng belom?” kata maknya,”belom, sebentar lagi nak” kemudian si anak itu mati kelaparan karena ibunya ternyata memasak batu. dan batunya ini adalah hasil kutukan orang selingkuh. parah banget kan?

jadi intinya, saya benci dan sangat tidak mendukung perselingkuhan karena kepercayaan dipertaruhkan disini. juga, kepercayaan itu gak bisa dibeli sama harta. yah pokonya susah lah dapetinnya…

kalo kalian, gimana pendapatnya tentang selingkuh?

 

2 comments

  1. Syahru Al Banjari · August 27, 2013

    selingkuh.. sekali ‘kerling’ dapet tujuh..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s