#Day6 Seseorang Yang Saya Suka #30DayBlogChallenge

yeah, right

wah, tema postingan di hari ke 6 ini agak gimana gitu ya. saya sebetulnya agak tersipu malu kalo bicara soal ini *halah* lagian juga takut disangka kode-kode gimana gitu. kyaaaaa (/>o<)/ tapi demi kesepakatan yang sudah saya sepakati sendiri soal tema postingan, maka saya bakal coba ceritain semampu saya. kok asa gak nyambung ya? anyway, di postingan ini saya bakal nyeritain seseorang yang saya suka dan kenapa saya bisa suka sama dia. jadi gini….

she’s a girl *yaiyalah* gak ada hari tanpa keinginan membagi apapun yang saya lihat, saya alami,  dan saya rasakan sama dia. ingin pergi ke tempat-tempat baru yang menarik bersama, juga melakukan hal-hal yang baru sama-sama. saat dia sekedar menyapa atau menanyakan kabar apakah saya sudah pulang atau belum, diri saya merasa penuh. atau saat bercerita tentang keseharian setelah mungkin beberapa hari nggak bertemu, yang tentu saja bikin rindu. percakapan malam hari yang udah gak jelas bahas apa karena topik udah menjalar kemana-mana, dan saat-saat saya terdiam karena jadi gugup dan tiba-tiba bodoh ngeliat wajah dia yang memunculkan rasa yang gak biasa *haseeekk*

apa yang bikin saya suka sama dia? entahlah. saya banyak bertemu sama cewek yang mungkin lebih cantik, lebih pintar, lebih anggun, dan segala kelebihan lainnya. tapi hati saya yang ibarat sebuah papan puzzle, saya nggak butuh kepingan yang besar, yang kecil, yang lebar, yang berat, yang ringan, yang terbuat dari emas atau intan permata atau bahkan dari batu kripton, yang terbuat dari baja, atau terbuat dari segala apapun yang mahal, bagus, prestisius. saya tidak butuh kepingan seperti itu. papan puzzle ini hanya butuh satu kepingan yang pas. sesuai. cocok. dan saya ngerasain kepingan puzzle itu ada pada dia. itu aja sih. simple kan? hehe

sebetulnya sangat banyak hal yang bisa saya ceritakan atau gambarkan tentang orang yang saya suka, tentang bagaimana saya menyukai dia dan kenapa saya bisa menyukai dia. tapi marilah menyimpan beberapa hal untuk diri sendiri agar jadi lebih berharga.

kalo kalian, orang yang kalian suka itu kayak gimana? dan gimana bisa suka sama dia?

2 comments

  1. fasyaulia · August 26, 2013

    Tjieeee kakak tjieeee. Saya suka sama cowo hitam manis, tapi aaaasu..dahlah..

    • Diffa Imajid · August 26, 2013

      udah atuh kak saya jadi malu nih. aaakkk (/>o<)/

Leave a Reply

