#Day5 Yang Menyebalkan Dari Lawan Jenis #30DayBlogChallenge

postingan ini ditulis dalam keadaan ngantuk, pilek dan penyesalan yang tiada berujung karena gagal posting di hari ke 5 yang diakibatkan aktifitas sosial yang terlalu gaul dan koneksi internet yang memperbolehkan saya surfing di internet disaat jam-jam ngepet seperti ini. nah sekarang saya jadi bingung. postingnya jadi rapel dua atau satu aja ya? ah pokoknya saya nulis dulu aja deh.

wanita, cewek, perempuan, gadis, eceng, tiho, ecew…apapun kalian menyebutnya…gak akan habis dibahas dalam satu postingan ini. akan tetapi, dibalik setiap keanggunan dan jelitanya, selalu saja ada hal yang bikin kamu kesel banget sampe pengen ngemut kaos kaki *random*. berikut adalah hal-hal nyebelin dari cewek yang paling nyebelin buat saya…

1. PMS

PMS adalah singkatan dari Prepare to Meet Satan…oh bukan ya? Premenstrual Syndrome sih harusnya. tapi yaudah deh. PMS adalah satu masa dimana emosi seorang wanita berubah menjadi status AWAS dan kehendak/pendapatnya jadi berlaku secara de facto dan de jure. they become a being of absolution…..nggak juga sih. mereka jadi gampang emosi karena PMS itu biasanya menyakitkan dan bagi beberapa cewek itu sangat menyakitkan sampe minum obat aja masih kerasa sakit. yg bikin nyebelin tuh emosinya aja sih yg labil dan naik turunnya drastis. tapi biasanya dikasi eskrim sama dipijitin juga bisa jinak lagi *eh*

2. POSESIF

posesif itu dari kata possesion yang artinya kepemilikan. kalo cewek posesif sama kamu ya berarti cewek itu menganggap bahwa kamu itu miliknya dia. seringnya sih dalam artian “barang”. ibarat kamu tuh gak boleh berapa-apa dengan orang lain *berapa-apa itu apa sih* ya pokoknya yang diposesifin itu jadi gak bebas deh. tapi posesif ini cowok juga ada sih…

3. CURHAT BERULANG-ULANG

ada cewek yang padahal dia udah cerita sekitar 10 kali dan setiap udah ngebahas hal yang intinya dia lalu ngulangi lagi dari awal. entah karena mungkin lagi galau atau gimana jadinya begitu. ini buat pendengarnya sebetulnya kasian gitu loh. terus nanti pendengar yang sebel dicurhatin ini curhat ke orang lain berulang-ulang. kemudian siklus tiada henti sampai akhir zaman *halah*

4. GAK PUNYA BAJU

iiiihhh aku gak punya bajuuu! *kata seorang cewek yang koleksi pakaiannya sampe 5 kontener*
ini sesuatu yang nyebelin tapi setidaknya masih bisa ditolerir oleh saya. senggaknya kalo beli bajunya gak ngabisin duit saya. ya kebayang aja beli baju 5 kontener bos. jual ginjal aja kayaknya masih harus ngutang sekalian sama jantung, ati, ampela, cakwe, kerupuk, kecap, bubur…..loh kok jadi kesini

5. PERASAAN LEBIH DOMINAN

seringkali seorang perempuan lebih cenderung memeilih keputusan yang sesuai dengan perasaannya dibandingkan dengan logika yang sudah terbukti dan teranalisa *ribet* bahkan untuk hal-hal yang harusnya gak usah memilih antara perasaan dan logika. tapi itulah wanita. penuh dengan rasa. rasa yang indah. indah dan ranum seperti anggur dan langit merah. aduh kan saya jadi ngawur.

tapi meskipun menyebalkan, saya tetap cinta sama wanita. *kemudian irwansyah datang dan nyanyi “pencinta wanita” sambil joged-joged* karena wanita itu loveable abis lah pokona mah.

nah kalo kalian, apa sih yang bikin kalian sebel dari lawan jenis?

4 comments

  1. trikarai · August 26, 2013

    dari berbagai hal2 menyebalkan di atas… tetep saja ada sisi menarik yg tidak bisa kita mengerti

  2. hlga · August 26, 2013

    suka marah gajelas.
    udahgituaja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s