#Day4 Baju Apa Yang Saya Pakai Saat Tidur #30DayBlogChallenge

kalo ini bahasa sundanya adalah “eureup – eureup”

tibalah kita semua di hari ke empat. ayo para penumpang yang mau turun disini silakan ambil barang-barang bawaannya dan lekas pergi. lalu kembali lagi kesini ya *kondektur plinplan*

topik buat postingan hari keempat ini agak geje sebetulnya. kecuali seorang fashion blogger, tentu bahasan tentang baju yang dipakai saat tidur itu jarang atau bahkan gak pernah dibahas. tapi saya bersyukur juga soalnya hal-hal aneh kayak gini yang kadang-kadang bikin semangat nulis. nah balik lagi ke pokok bahasan. saya itu kalo tidur….boleh percaya atau nggak sih….tapi kalo saya tidur…..

MEREM! amazing banget kan? ini adalah salahsatu penemuan abad ini yang sangat menggegerkan umat manusia dan tentunya para kalangan cendekia. bagaimana tidak! kenapa orang tidur merem aja masih dibahas kayak gini? apalagi kalian malah nerusin baca paragraf ini sampai sini *lalu dibakar massa*. hehe…hehe…gak lucu ya?

oke, saya kalo tidur biasanya pake baju. “yaiyalah?” eits tunggu dulu. ada loh orang-orang yang tidurnya sambil telanjang alias telenji alias 1000ligir (sarebuligir). tapi saya gak pernah pake baju khusus semacam piyama yang kedengaran sangat sophisticated itu (?) saya biasanya pake kaos butut sama celana panjang yang bahannya santai. santai kayak di pantai *halah* saya juga gak bisa tidur kalo pake celana pendek atau kaos tanpa lengan. risih aja gitu bawaannya. kadang-kadang kalo lagi sakit tidurnya pake jaket dan harus meluk guling buat gantinya kamu….oke stop……

keren kan sleeping fashion saya? terdengar seperti anak muda yang uptodate dengan trend-trend yang sedang beredar di masyarakat bukan? hohoho *dilindes*

nah, itu barusan baju yg saya pake kalo tidur. kalo kalian sendiri kalo tidur pake baju gak? *eh*

2 comments

  1. fasyaulia · August 24, 2013

    Saya kalau tidur pake piyama atau celana pendek – kaos butut. Tapi lebih sering pake piyama. Gatau sih kenapa, lucu aja (?)

    • Diffa Imajid · August 25, 2013

      ih lucu banget. hahhahahaha #lucu #komedi #ohbukan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s