#Day3 Cewek Yang Menarik, Versi Saya #30DayBlogChallenge

ini ceritanya saya. iya anggap aja begitu

hari ketiga nih….hari ketiga apaan?

itu loh, yang ngeblog 30 hari. masa ga tau? kemana aja sih? ya disini aja sih. oh emang gak kemana-mana? iya nih bingung soalnya mau kemana *malah ngobrol sendiri*

orang yang cantik/ganteng secara fisik itu menurut saya bisa diukur dari pandangan general masyarakat. lain halnya sama orang yang menarik. bagi setiap orang, faktor yang membuat orang lain menarik atau nggak bagi dia itu sangat beragam. ada yang ngeliat dari wajah, tubuh dan dari perilaku atau sifatnya. dan bahkan dari beberapa kategori itu bisa dipecah lagi jadi banyak subkategori. pokoknya kalo bahas orang yang menarik mah sangat subyektif lah pokona mah. nah sekarang saya mau bahas cewek yang masuk dalam kategori menarik buat saya. kalo menurut saya, cewek yang menarik itu…

pertama kalo dari segi fisik, tinggi badan nggak terlalu jadi masalah yg penting jangan lebih tinggi dari saya ya. ntar kecup keningnya susah (?) kalo badan, saya seneng ngeliat cewek yang badannya sedang. terlalu kurus kalo kata saya sih kurang bagus. agak bervolume lah ya *opo iki* rambut panjang, sedeng,  pendek gak masalah karena masing-masing beda pesonanya *cieilah* dan kalo dari segi fisik, saya paling suka cewek yang gingsul & wajahnya oriental gitu. aaakkk (/>o<)/  *sibuk sendiri* terus dandanannya entah dia feminim atau tomboy gak masalah juga buat saya. sekali lagi, “ada pesonanya masing-masing” huhuy

nah kalo dari segi sifat & perilaku, saya pasti tertarik sama cewek yang smart. bukan cuma tampilannya keliatan kayak orang pinter atau gimana, tapi dari pembawaannya, cara ngomong, gaya bahasa, topik apa aja yg diomongin, dan lebih keren lagi kalo nyambung ngobrol sama saya. ya kalo ngobrol gak nyambung mah gimana nyampenya aku ke kamu *eh*. yang gak kalah menarik juga adalah cewek yg independen. gak manja, dalam artian bisa bawa diri dan gak terlalu ngandelin orang. bawa diri itu gimana caranya? terbang mungkin ya (?) saya selalu tertarik sama 2 kriteria ini, terlepas dari segi fisiknya.

tapi, apa yang udah saya bahas di alinea-alinea sebelum ini bukan patokan juga. kadang-kadang saya seneng sama cewek yang manja, kadang-kadang seneng sama yang mukanya rada timur tengah gitu *ehem* dan masih banyak lagi faktor-faktor yang bisa bikin orang itu menarik buat saya tanpa ngikutin kriteria barusan. tapi mungkin ada satu kesamaan dari semua cewek yg menarik buat saya yaitu UNIK. one of a kind, weirdest amongst the pack, the one that different, atau apapun kalian nyebutnya. biasanya kan ada tuh, satu orang yang beda banget sama orang-orang lain disekitar kalian….bukan….bukan orang gila…bukan….

nah, barusan itu ada beberapa kriteria yang bikin cewek jadi menarik buat saya. kalo buat kalian, orang yang menarik itu yang kayak gimana sih?

2 comments

  1. Ilham · August 23, 2013

    haha keren. kalo saya kurang lebih sama, kecuali ciri2 fisik. saya kurang suka yang berwajah oriental. saya malah suka yang ada keturunan kulit gelapnya. kayak freida pinto tuh. oh she’s an angel. *ngelamun senyum2 sendiri*

    • Diffa Imajid · August 23, 2013

      saya juga kadang2 seneng liat yang keturunan timur tengah atau bule gitu bang. sedap juga itu (?)

Leave a Reply

