WADUH GUYS!

saya lupa punya blog….

mungkin udah lama banget saya gak mengunjungi halaman add new post di blog saya ini. sebetulnya banyak hal yang pengen saya posting tapi saya lupakan karena saya gak catet terlebih dahulu *doh* jadinya seakan ditinggalkan oleh kekasih hati #eh.

ada rasa yang tak biasa di setiap hari-hari, dikala melihat kawan-kawan posting blog baik itu tentang kehidupan sehari-hari, puisi atau tulisan jebrad jebred *yaelah* karena pada dasarnya saya seneng nulis. kenapa saya senang nulis? karena gambaran saya jelek😆

jadi buat kalian-kalian yang rindu sama postingan dari blog ini, saya bakal nyiapin sesuatu buat kalian. apa itu?

ITU ADALAH……

4 comments

  1. Masya · August 21, 2013

    gambarnya lucu.. *out off focus😛

    • Diffa Imajid · August 21, 2013

      iya gambarnya lucu ya….macannya *lebih salah fokus*😆

      • Masya · August 21, 2013

        iya richard parker apa kabar ya di hutan? :p

        • Diffa Imajid · August 21, 2013

          kalo patrick sih enak pulangnya tinggal nyebur ke air😆

Leave a Reply

