30 Day Blog Challenge

…..INI! *maksudnya nerusin dari postingan sebelumnya*

30 day blog challenge ini termasuk kegiatan yang sering dilakukan alias bukan sesuatu yang baru. para blogger manfaatin momen ini mungkin buat ngasah insting nulis dibantu dengan patokan-patokan hal apa sajakah yang harus ditulis. kok patokan dianggap membantu dalam proses kreatif? oh tentu saja. karena keterbatasan adalah salah satu pemicu kreatifitas yang utama. yang lainnya adalah, kepepet😆

seperti yang bisa dilihat dibawah ini, berikut adalah list hal-hal yang bakal saya posting selama 30 hari kedepan, nonstop! maksudnya daily gitu. bukan setiap detik nulis *pake dijelasin*

30day blog challenge

list ini saya dapet copas juga dari orang. jadi kalo kalian mau ikut nulis dengan list yang sama juga boleh. mudah-mudahan yang tadinya jarang nulis, bisa jadi sering nulis. yang tadinya males nulis jadi rajin nulis, yang tadinya jomblo jadi punya pacar. AMIN!

masalahnya, saya mulai hari ini atau besok ya?

7 comments

  1. fasyaulia · August 21, 2013

    Asik-asik Om Diffa maenan beginian juga. Ayo-ayo segera nulis, dedek Caca mau bacaaaa Om.. apalagi yang nomor 9 (?)

    • Diffa Imajid · August 21, 2013

      mau skip aja ah nomer 9nya😦😆
      dalam rangka merajinkan menulis dan menuliskan rajin😀

  2. trikarai · August 21, 2013

    suatu saat mungkin nanti saya coba juga ah..

  3. Pingback: #Day2 How I’ve Changed in the Past 2 Years #30DayBlogChallenge | IMAJID DIFFA
  4. aldilalala · August 22, 2013

    *tunjuk tangan* Ikutan ya bang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s