SUPERMARCH!

wah maret udah abis aja…

eh sekarang udah april? serius? wah…

barusan adalah percakapan antara otak kanan dan otak kiri saya yang telat nyadar kalo bulan maret udah habis. dan tau-tau udah pertengahan april aja. pas saya buka facebook juga rasanya aneh. rasa2nya baru kemaren2 deh ngucapin selamat ulang taun. kenapa sekarang udah ulang taun lagi coba? ah kalian tidak awet muda seperti saya yang jarang dikasih selamat kayak gitu…huhuhu (?)

bulan maret kemaren adalah bulan maret yang keren. banyak hal-hal baru yang saya alami yang buat saya itu banyak nambah nilai positif untuk diri saya sendiri (loh kok jadi serius gini…) banyak ketemu orang2 baru, pengalaman baru, becandaan baru, topik2 baru buat dibicarain dan masih banyak lagi. dan gak lupa pula konser pertama yang saya datangi dalam hidup saya pas tanggal 13 maret kemaren. wah, seru ya maret kemaren…

banyak berita bahagia juga dari temen2. ada yang baru jadian (cieee traktirannya mana nih), yang pacaran makin langgeng dan mesra aja (cieee traktirannya mana nih), ada yang berhasil achieve something di kerjaannya (cieee trakti*mulut disumpel*), pokonya banyak juga kebahagiaan2 yang sifatnya menular. kan bagus ya kalo temen bahagia kita juga bahagia. apalagi kalo di trak….gajadi…

mudah2an di taun 2013 ini dipenuhi hal2 positif buat kalian dan saya sendiri juga. adios😀

4 comments

  1. mawi wijna · April 15, 2013

    Wah iya ya, nggak terasa sudah 1/3 tahun 2013 terlewati. Semoga makin banyak petualangan di bulan2 ke depan deh.

    • Diffa Imajid · April 15, 2013

      wah iya udah 1/3 ._.
      taun ini kayaknya bakal berlalu dgn cepat buat saya😆

  2. selfbeside · May 1, 2013

    konser apaan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s