Terlambat 1 Detik

semuanya sudah terlambat. bahkan sebelum aku mulai mengambil sisa-sisa langkah yang kutaruh kemarin bersama tumpukan pengharapan yang berantakan di sudut-sudut ketidaksengajaan. dua waktu berlari, kepada mati ia bernyanyi merdu sekali. dan aku melangkahkan kaki ke arah yang lain. sembari sesekali menengok sisa-sisa konstruksi yang ternyata tidak jadi dibuat. kini, berapapun waktu yang dituunjukkan oleh jamku saat kulihat nanti, aku takkkan peduli lagi. terlambatku, tepat waktuku tak terhitung dalam satuan waktu. hanya senyum palsu, tawa penuh berpura dan langkah ringan yang dibuat-buat yang bisa menunjukkannya. meskipun aku tak akan mati jika hanya seperti ini.

aku hanya terlambat 1 detik….

4 comments

  1. fasyaulia · March 18, 2013

    *kasih soundtrack Adera – terlambat*

  2. buburasem · March 21, 2013

    wah gak di twitter gak di blog galau juga ya haha

Leave a Reply

