Kepada Saya Yang Sedang Ada Dimana

kepada saya, saya ingin menyampaikan sesuatu. karena saya tidak pernah punya kesempatan untuk menyampaikannya pada saya sendiri. saya merasa sibuk oleh segala apa yang saya ciptakan sendiri, sehingga saya seakan tidak punya waktu padahal sebenarnya punya. karena saya merasa, apa yang saya rasa menjadi kenyataan untuk diri saya. apa yang saya ingin utarakan pada diri saya? saya sendiri belum tahu. karena saya belum diberi tahu oleh saya sendiri. sampai sini, saya agak bingung karena sepertinya ada 2 saya. padahal sebetulnya saya adalah saya. bukan siapa-siapa. tapi saya.

saya hari ini lelah. lelah karena saya mengerjakan apa yang sebetulnya tidak terlalu ingin saya lakukan. tapi karena saat ini saya hanya bisa melakukan hal ini, jadi tetap saya lakukan. karena saya tidak tahu cara lain untuk hidup di kehidupan saya ini. kalau saja saya lebih berani dan tidak mempedulikan segala keinginan melainkan keinginan saya sendiri, mungkin saya sedang menjalani apa yang benar-benar saya inginkan. meskipun apa yang saya inginkan belum tentu jadi apa yang saya butuhkan. tapi dalam hidup saya, perlu ada salah supaya saya tahu yang benar. mudah-mudahan apa yang saya  lakukan tidak sia-sia untuk saya.

saya….saya ini kadang tidak tahu kemana. tapi saya jelas sedang ada dimana. untuk itu, kepada saya yang sedang ada dimana, kembalilah.
agar saya tahu siapa yang benar-benar saya.

4 comments

  1. selfbeside · February 21, 2013

    kayaknya kamu butuh waktu sendiri deh buat merenung panjang

  2. itaita · February 28, 2013

    Judulnya ‘kece’,😀

Leave a Reply

