Ada Apa Sih Hari Ini?

ada keriaaan apa sih di 14 februari ini?

ada yang bilang valentine itu haram, ada yang argumen juga katanya kalo valentine haram, kenapa imlek kemaren gak haram. dan ada juga yang sabodo teuing pada persoalan semacam itu. saya misalnya yang kebetulan lagi pake jaket merah, jadi ingat buavita jambu dan lupa mau posting disini. jadi mumpung saya ingat, saya mau bikin kopi dulu karena satu jam lagi saya mau pulang dari kantor dan ngerjain tugas kuliah saya yang belom beres. aduh, susah ya jadi orang Indonesia….

semua orang memang dikasih otak, namun gak banyak yang benar2 mengutilisasi secara efektif. ungkapan tidak punya otak itu salah. ungkapan tidak punya hati juga salah. ungkapan perasaan dalam hati juga salah. didalam hati itu adanya kelenjar empedu. dan itu rasanya pahit. jadi kalian semua mempunyai hati yang pahit!

saya jadi ingat standup comedy yang malam-malam kemarin saya tonton yang comicnya ini ingin melihara robot. ya, saya juga pengen melihara robot. karena dengan memelihara robot, berarti saya telah mengamalkan sila ketiga dan kelima dari pancasila. karena meskipun dia robot dan saya manusia, kami tetap bersatu dan menjunjung keadilan sosial. juga menegakkan hak asasi manusia untuk berimajinasi…ya, imajinasi…

hujan hari ini juga awet. entah gimana nasib para couple yang mau outdoor romantic dinner malam ini. apakah berjibaku dengan lumpur? atau bergaya ala india saling berkejaran dibawah butiran-butiran air? saya juga tidak tahu. dan saya juga tidak mau tahu. pokoknya saya ingin melihara robot! kaya standup-comedian yang itu! ah, lupa kan namanya….

tapi semua kembali pada diri masing-masing. mau bilang valentine haram, valentine tidak haram, mabok itu haram, judi itu haram, begadang itu tiada artinya pun, saya tidak peduli.

karena yang paling penting, kalau orang-orang terkasih masih ada di sisi kalian, setiap hari dimana jantung kalian masih berdenyut, patut dirayakan dengan cara….bersyukur.

udah gitu aja sih…

7 comments

  1. fasyaulia · February 14, 2013

    Hari ini saya kuliah, makan siang bareng temen-temen, mampir ke bec, terus pulang kehujanan kemudian ketiduran diangkot. Saya juga gamau tau tentang perayaan hari ini dimata orang-orang, toh semua orang punya penilaian yang berbeda-beda. Saya sih meningan tidur aja, besok saya kuliah setengah tujuh. Udah ya bye~

  2. ekihartari · February 15, 2013

    haha :p

    well orang Indonesia tu sebenernya cuma ikut2an aja -barijeung- teu ngarti -____-
    palenten kan yang ngasih coklat tu ceweknya yaa, di white day baru cowoknya yang ngasih coklat.. di Indonesia itu hari palenten tu cowok yang ngasih coklat,, yayaya, udah tuturut munding, salah deui nyaak -_____-

    yayaa, terserahlah ya, tiap orang pasti akan menjadi dewasa dan berpikir logis.. suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… yaa suatu hari nanti… zzzzz -_____-

  3. selfbeside · February 21, 2013

    lah itu ada yg komen tp curhat kegiatannya wkwkwkwkwk…
    gpp sih kamunya gak peduli asal jangan ikut-ikutan aja

    • Diffa Imajid · February 21, 2013

      beneran nih gapapa kak? beneran nih? beneraaan?

Leave a Reply

