Very Inspiring Award

jadi saya dapat award lagi inih. penghargaan karena sangat menginspirasi, dari masbro BUBURASEM. saya sebetulnya gak begitu ngerti kenapa tulisan acakadut di blog saya ini bisa menginspirasi. kadang2 saya nulis disini karena gak ada inspirasi sama sekali alias butek. tapi tidak apalah. saya cukup senang mendapat apresiasi secara virtual seperti ini. sekarang, mari coba dilihat awardnya.

This the rules!
1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 7 things about yourself.
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

7 hal tentang saya:

sebetulnya menulis ABOUT ME saja sudah 7 huruf, 7 hal. kalo menulis AWESOME juga sudah 7 huruf. tapi saya gak mau mengumbar fitnah😦 (?)
berikut adalah beberapa hal tentang saya :

1. Suka musik. hampir semua aliran. jangan sungkan kalo ngobrolin musik sama saya ya. saya  orangnya terbuka dan ngehargain orang mau suka musik apapun. meskipun itu adalah kangen band atau justin bibir yang laknat  sekalipun (?)

2. belum punya pacar #PENTINGBANGET

3. udah kerja dari sebelum lulus STM. sekarang lagi nyambi kuliah juga

4. Seneng main game. RPG dan Mech-themed-games terutama.

5. sering diajakin jadi vokalis cuma selalu nolak. alasannya pengen jadi gitaris. cuman saya gak becus2 maen gitar😦

6. pendengar yang baik, katanya

7. kadang di beda tempat, beda juga kepribadian

nah, beres nih.

selanjutnya, yang baca  postingan ini, dapet award  dari saya. makanya kamu2 yang baca, buruan posting gih :p

4 comments

  1. fasyaulia · February 8, 2013

    Tapi kamu ga kepribadian ganda kan? Engga kan? Jawab Diffa jawab! *sinetron banget* -___-

    • Diffa Imajid · February 8, 2013

      plis kasih saya kesempatan buat jelasin ini semua pliiisss *disini drama dimulai*

  2. selfbeside · February 10, 2013

    lagi-lagi ngerasa sial pas baca kalimat terakhirnya

Leave a Reply

