Titipanku Untuk Tuhan

Tuhan,

meskipun aku tahu, semua tahu, tanpa aku meminta pun kau Maha Tahu apa yang ada dipikiranku, didalam hatiku saat ini, tapi aku tahu Engkau senang dimintai. karenanya, aku akan diam dan membiarkan jariku ini yang merangkai fragmen keinginan yang tersebar dalam benak.

perasaan yang Engkau ciptakan dan berikan kepadaku ini sungguh indah. lebih indah daripada hidup itu sendiri. diantara semua cinta yang Kau berikan kepada ciptaan-Mu, terselip beberapa lembar berisi angan dan harapanku yang mendamba seseorang. seseorang yang benar ingin kulihat kebahagiaannya tersampaikan sampai ke surga.

dia, di kedua belah mataku yang berbeda dengan mata yang Kau berikan bagi insan yang lain, kecintaan-Mu pada keindahan bisa aku rasakan padanya. kerasionalan-Mu bisa aku pahami dari semua ketidaksempurnaan pada dirinya. dan nyatanya, aku pun tidak sempurna. dan diantara segala hal yang tidak lengkap itu, Tuhan, aku ingin dia yang melengkapiku.

tapi, Tuhan, aku merasa lelah dengan semua malam, semua kata dan semua diam. saat diantara yang menjadi pembatas diantara aku dengannya hanya udara dan mungkin, perasaan. saat hujan malam yang mendekatkan kita berdua, namun terasa begitu jauh. saat nanar yang merangkak naik, membenturkanku pada kenyataan. aku tak sanggup menerka, dan lagipula, aku terlalu takut, pendamping dari rasa kebahagiaan itu akan merenggutku lagi dari dunia. menenggelamkanku dalam pikiranku sendiri. sunyi dan gelap.

maka dari itu, Tuhan, aku titip perasaanku ini pada-Mu.

jangan buat aku jatuh hati kepadanya, lebih dari ini.

matikan perasaanku, sejenak.

6 comments

  1. adzhanihani · November 25, 2012

    Kak, please, ini minta banget aku………………..Ah. Cukup.

  2. fasyaulia · November 25, 2012

    Subhanallah yah..

    • Diffa Imajid · November 25, 2012

      iya. ini hal yang sesuatu banget. cetar membahana badai cuco morokocodot

  3. Ade Pratiwi · December 4, 2012

    aaaaaaaaaaaakkk…

Leave a Reply

