Some Things

ah….hey guys😀

pada malam saya menulis postingan ini, saya baru merampungkan nonton film “Nick and Norah’s Infinite Playlist”. i’m a fan of Kat Dennings. dan bagaimanapun reviewer ngasih skor berapapun untuk film ini, saya akan ngasih skor sepuluh dari sepuluh. karena saya ngerasa enjoy nonton film ini. apalagi bisa liat Kat Denningsnya akkooohh (っ ̄³ ̄)っ (?)

tapi saya gak akan bahas itu. atau emot gak jelas yang barusan saya keluarkan. tapi tentang beberapa hal yang gak pernah saya bicarakan sama orang lain. ya, kalian para pembaca dimanapun kalian berada akan menjadi saksi sejarah dari sebuah rahasia yang akhirnya terungkap untuk pertama kalinya! *asa lebay kitu dip….

1. Saya gak suka kontak fisik

misalnya secara gak sadar ada bagian tubuh saya yang kepegang oleh orang atau sengaja dipegang orang lain, saya bakal ngerasa risih dan ngejauh. ya, meskipun itu orang tua sendiri. meskipun dalam saat2 tertentu saya gak punya pilihan, misalnya saat saya sakit. tapi kalo saya punya pilihan, saya mending gak dipegang2 atau megang2.

ya, saya juga gak suka megang2 dan dipegang2 perempuan. maksudnya bukan grepe2 mesum yah guys #plak tapi semacam sentuhan2 kasual. ah susah jelasinnya. kayak kita lagi ngobrol sama lawan jenis, terus ada gerakan2 kontak fisik, saya otomatis ngejauh. termasuk sama perempuan yang saya suka. saya cuma bisa duduk dekat atau berdiri dekat. gak bisa megang atau apapun. kadang saya bersyukur dengan kebiasaan saya yang begini, self control saya lebih kuat. tapi kadang2 ngerasa sial juga. hahaha

2. Saya gak bisa nulis kalo saya ngerasa bahagia

i’m literally became an idiot when i felt happy.
saya ambil contoh dulu saat belum pernah pacaran, disaat hari2 diisi dengan kesedihan akibat cinta tak terbalas (dip jangan curcol dip…) saya mulai bisa menunjukan taring dalam tulisan2 saya yang bisa mencabik2 hati siapapun yang membaca (dip lebay pisan dip moal aya  dip…). tapi begitu pas pacaran, begitu saya mau menuliskan kebahagiaan yang saya rasakan, saya gak bisa menemukan kata2, mekanisme, penempatan dan alur yang bagus. tulisan saya jadi kek tai…

tapi begitu putus, tentunya setelah fase kehancuran mental, karya saya jadi semakin edun euy. saya jadi ngerti kenapa Adele bisa menciptakan 1 album yang semua lagu didalamnya itu tentang 1 orang. siapa yang tidak mengenal lagu penggalauan massal, sanguan like  you? itu artinya kamu harus disanguan (kamu harus  dikasih nasi…). wah makin gak jelas tulisan saya ini….

3. Saya gak tahu apa yang benar2 saya sukai

kalo kalian lihat library last.fm saya di SINI, maka kalian akan tahu maksudnya.
dari musik, saya menyukai semua aliran. dari yang paling slow dengan lirik mewek2 dan musik mendayu sampai aliran pengguncang jiwa yang kadang2 vokalisnya suka bawa2 kepala kambing hasil sembelihan di atas panggung.

Saya juga suka main game. sorry, maksudnya  saya maniak game. sehari harus kudu wajib main game kalau saya gak mau kejang2 di pojokan ruangan. saya juga suka baca. dari yg ringan2 macam teenlit sampai buku konspirasi dan politik saya lahap. saya suka hang out sama teman2, tapi juga suka pergi menyendiri ke tempat2 yang tenang. atau diam di rumah. saya suka hal-hal berbau jepang, tapi juga suka hal-hal berbau korea.

saya kadang2 suka iri sama orang yang bisa fokus sama 1 hal. dan ini menjadi kekhawatiran tersendiri yang saya rasakan. karena

4. Saya banyak meninggalkan hal di tengah2

misalnya pekerjaan, games RPG yang sudah setengah jalan, bacaan novel di seri ke 5 dari 10 total seri, atau apapun. banyak hal-hal yang karena saya suka dengan banyak hal lain, akhirnya mereka jadi terbengkalai. saya susah untuk fokus. seperti jack-of-all-trades. he’s good at everything. but never be the best at anything.

dan saya juga ada sedikit rasa takut kalau misalnya saya mulai menjalin hubungan lagi dengan seseorang. dengan sifat saya yang seperti ini, saya takut menganggap hubungan menjadi sama seperti hal2 yang saya sukai. saya tinggalkan di tengah2. tapi ini cuma asumsi dari faktor2 yang sudah jelas ada. dan bukan berarti itu akan terjadi. tapi sebagai manusia, punya rasa takut wajar kan?

damn…saya nulis  kebanyakan. jatohnya malah jadi curcol. hahahaha.
hahahaha…
hahaha…
haha…
ha…

*nyemplung sumur

4 comments

  1. Ade Pratiwi · December 4, 2012

    haahahahaha… you’re funny.

  2. Intan Rasyid · December 7, 2012

    untuk point ketiganya saya juga kayak kamu. gak punya selera khusus menyoal musik ataupun pilem. dalam satu playlist kadang ada lagu dangdut, rock, slow, korea, india, lagu nike ardila, lagu gigi yaaa.. campur sari lah, tergantun mood😀

    soal pilem juga gitu, semua jenis pilem saya embat, untuk kemudian setelah saya tonton baru bisa saya hakimi ini pilem enak atau gak😀

    betewei, intro tulisan kamu sama isinya kok gak nyam2 yak😀

    • Diffa Imajid · December 7, 2012

      ah iya kak. soalnya menulisnya sedang dibawah pengaruh kelopak mata yang berat dan mulut yang menguap2 kak😆

Leave a Reply

