Malam Ini, Tahun Kemarin

banyak persamaan antara malam takbiran idul adha tahun ini dan tahun kemarin buat saya.

tahun kemarin, pada saat mulai takbiran, saya ada di jalanan. kalau tidak salah baru pulang dari rumah teman. talk about my first break up. ttg apa salah saya dan berbagai spekulasi. pada saat itu, saya nggak nyangka kalo yang bicarakan di hari itu sebetulnya gak ada gunanya. butuh hampir 1 tahun kurang buat sampai ke diri saya yang sekarang ini mengetik postingan ini.

malam ini, barusan sepulang kerja pun, saya berada di jalan. berkebut2 dengan kuda besi lainnya di malam takbiran. dan saat saya terduduk disini dan menatap layar, saya sadar sudah banyak yang berubah dari diri saya. sudah lebih banyak hal yang saya pelajari, sudah lebih banyak hal yang menguji kedewasaan saya, sudah banyak tawa, senyum dan hal-hal lain yang seiring waktu menutup semua yang pernah terjadi.

1 bulan ini dan 2 bulan yang akan datang akan menjadi bulan spesial buat saya. sebetulnya gak ada kejadian khusus atau apa, cuma, banyak hal2 besar yang terjadi di hidup saya di bulan2 itu. dan saya sangat berharap hal-hal besar itu dapat serta membesarkan hati, keikhlasan, kedewasaan dan tanggung jawab saya sebagai manusia.

ah, saya ini nulis apa sebetulnya. pokoknya selamat hari raya Idul Adha ya….

di posting selanjutnya akan saya ceritakan ttg project komunitas novel yang baru tadi siang saya dapatkan dari seorang teman. stay tuned guys.

guysnya siapa ini ya?

6 comments

  1. Ely Meyer · October 26, 2012

    selamat Idul Adha๐Ÿ™‚

  2. Teguh Puja · October 26, 2012

    Beberapa bulan lagi, resolusi dan rencana hidupnya sedikit banyak akan berubah.๐Ÿ˜€

    Semoga saja tahun ini membawa banyak pelajaran.๐Ÿ˜‰

    Dan ya, selamat idul Adha, dalam kondisi seperti apa pun, mari bersuka cita.๐Ÿ™‚

  3. kangyaannn · October 27, 2012

    selamat Idul Adha

Leave a Reply

