Liebster Award

wah saya dapat liebster award dari BLOG INI :O
Liebster award itu apa ._.

The Liebster award is given to up and coming bloggers who have less than 200 followers.  What is a Liebster?  The meaning: Liebster is German and means sweetest, kindest, nicest, dearest, beloved, lovely, kind, pleasant, valued, cute, endearing, and welcome.

oh begitu…tapi kenapa harus kurang dari 200 follower ya? mungkin untuk mengingatkan kita bahwa meskipun angka yang tertera pada jumlah pengikut blog kita sedikit, tidak mengurangi kadar cinta semesta kepada kita. baik Cinta Tuhan maupun cinta makhluk2nya. tuh kan saya jadi ngarang begini. yak! mari mulai saja…

11 HAL TENTANG SAYA

1. open minded. very
2. seneng musik. sangat. aliran apapun. dari K-pop sampai Death Metal didengerin
3. hobi cari masalah sama orang2 terdekat meskipun sebelumnya gak ada apa2. kebiasaan dari kecil😆
4. gak kuat liat yg sadis2. tapi suka banget sama manga GANTZ & Berserk (cari ndiri ya…)
5. raja curhat. yg baru kenal aja tau2 curhat ke saya :))
6. minor personality disorder (?)
7. seneng menyembunyikan makna dibalik kata
8. seneng pura2 gak tau
9. seneng ngomong sendiri
10. chocolate and nuts addict
11. suka banget cewek2 oriental :”>

JAWABAN 11 PERTANYAAN

1. Loyal => tau situasi yang dia hadapi tapi memutuskan untuk menetap dan bertahan.
2. Cinta => sesuatu yg tidak boleh terlalu cepat, terlalu lama, terlalu kasar, terlalu lembut. cinta adalah sesuatu yg tidak boleh TERLALU *muncul bang haji rhoma
3. Pengorbanan => merelakan sesuatu yg berharga
4. Sahabat => gak ngerti.
5. Teman => orang dengan ketertarikan yang sama dan bersedia untuk tertarik bersama2.
6. Ibu => satu pola namun bermula pada spektrum berlawanan
7. Menabung => suatu hal yang dengan ajaibnya sulit saya lakukan
8. Janji => datang setelah penyesalan dan seiring waktu terlupakan
9. Bebas => melakukan apa yang saya mau, dan dibayar
10. Mimpi => ruang fiksi pribadi
11. Perbedaan => yang mengindahkan dunia dan isinya

11 PERTANYAAN DARI SAYA

Jelaskan menurutmu :
1. aliran waktu
2. bohong
3. sukses
4. sakit
5. berubah
6. selamanya
7. kredibilitas
8. lego jangkar
9. mainstream
10. puisi
11. 2012

petunjuknya seperti ini loh :

– deskripsikan 11 hal tentang diri kamu,
– jawab 11 pertanyaan dari yang mengirimkan pesan,
– buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang baru yang akan dikrimkan pertanyaan,
– pilih 11 blogger lain untuk ikutan award ini.

tapi berhubung saya bingung siapa yang akan saya tag untuk postingan ini jadi post ini saya  tujukan saja buat kalian semua yg kebetulan baca blog saya. lumayan kan tambah2 posting sekalian brainstorming?

3 comments

  1. Siti Lutfiyah Azizah · September 27, 2012

    kenapa harus 11 ya? ada hubungannya juga sama kata liebster?

    • Diffa Imajid · September 28, 2012

      gak ada kayaknya. 11 mungkin supaya bisa bikin kesebelasan😆

      • Siti Lutfiyah Azizah · September 28, 2012

        hmmm.. *mikir keras*

Leave a Reply

